Sunday, 26 May 2013

Aksesoris dan Tas Cantik

Aksesoris, wanita mana sih yang ngga tahu? Kamu-kamu dan kamu suka? Kalau aku sih iya :smile .


Waktu masih sekolah MAN, aku sering sekali beli aksesoris wanita seperti gelang-gelangan kayu, monel, gelang tali atau apapun deh yang kelihatan lucu. Percaya atau ngga, aku beberapa kali makai bebarengan di tangan kanan dan kiri. Wuih, udah kaya orang jualan aja hehehe. Tapi, aku fine-fine aja kalau dilihatin sama teman-teman lain. Ah, suka-suka aku dong ya?


Selain gelang, aku juga suka beli cincin-cincinan. Tapi untuk yang ini, aku ngga makai bebarengan tapi gantian. Ngga lucu kalau semua jariku isinya cincin. Bisa nyaingin Tesi pelawak dong ya! Biar pun aku pengen populer, aku ngga mau juga sampai mirip-miripin gitu hihihi.


Setelah lulus MAN, entah kenapa aku jadi agak malas pakai aksesoris yang mentereng-mentereng ngerempong abis. Aku lebih suka yang simple tapi tetap elegan saat dipadupadankan dengan pakaian atau gamis yang kukenakan.


Rasanya memang kelihatan terbatas kalau kita berpakaian panjang. Tapi, setelah aku browsing disana sini, ternyata ada juga kok aksesoris yang tetap ciamik walau pun pakaiannya tertutup. Misalnya aja aksesoris yang ada di laku.com.


Selain manis dipakai, di laku.com juga menawarkan aksesoris berkualitas yang murah meriah dan cocok buat kantongku yang cekak. Sebagai wanita, kita bebas dong bereksperimen dengan padanan aksesoris cantik yang bisa kita dapatkan di laku.com

Ester Round

Untuk menambah keeleganan, aku juga butuh yang namanya tas. Tas wanita yang nyaman dipakai yang bisa bervariasi jenisnya, berkualitas tapi tetap murah. Ya ya ya, selalu ingin yang terbaik kalau bicara tas. 

Cute Flower Rose Leather
Bagaimana pun, aku suka sekali mengisi tas dengan keperluan pribadi dan buku-buku yang bisa aku baca. Nah, disini nih aku juga belajar untuk memadupadankan antara pakaian, aksesoris dan tas yang cantik tapi tetap muat untuk dimasukin apa aja. Bisa jadi semacam kantong Doraemon gitu deh.


Kalau kamu sendiri, aksesoris wanita dan tas wanita apa yang kamu gunakan untuk menunjang penampilanmu?

4 comments:

  1. kalau jaman sekolah malah aku gak pernah beli aksesoris :)

    ReplyDelete
  2. awal kerja, aku suka pakai aksesoris. kaya si syahrini gitu. tapi lama-lama kok kaya toko aksesoris berjalan ya? mihihihi,

    ReplyDelete
  3. aku ga suk aksesoris wanita..
    karena aku laki2 ehh..

    ga tau ya suka aja ngeliatnya,lucuu suka beli ini itum tapi aku ga suka pakenya, tak kasihhin aja dadekku :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?