Monday, 27 May 2013

Cara Gampang Isi Pulsa

Saat genting dan  kehabisan pulsa? :omg . Ngga banget deh. Sekarang ini aku memang jarang SMS, paling SMS hal penting. Kalau buat say hallo, lebih enak lewat e-mail, FB, twitter atau sosial media lain. Untuk telfon, karena aku jauh dari rumah otomatis telfon juga perlu. Pasti tahu dong kalau semua itu butuh yang namanya pulsa? Iyalah. Secara aku sering internetannya via HP ketimbang di komputer. Jadi pulsa itu semacam nyawa yang kudu ada di HP. Lalu, apa yang harus aku lakuin jika tiba-tiba pulsaku habis? Yang kudu kalian tahu, posisi kantorku jauh dari yang namanya konter HP penjual pulsa, nah lho? Jadi, aku isi pulsa lewat mana? Sementara posisinya aku butuh banget?


Nah, ini cara praktis isi pulsa versiku. Kenapa versiku? Kan HPku, jadi ya suka-suka aku dong. Catet ya! Pertama yang aku lakukan adalah SMS Kakak. For example: Kak, isiin pulsa yang operator x Rp... Bayarnya ntar kalo di rumah :D. Send... Beres! Sepuluh menit ada SMS masuk. Nomor anda telah diisi voucer dengan nomor.... Hihihi, beres bukan? Bisa hutang lagi :uhuk .


Aku sendiri lebih suka seperti itu ketimbang pakai voucer yang digosok sendiri, males. Bener-bener cara isi pulsa versiku yang gampang, pulsa murah karena ngga pakai lari kesana kemari buat beli dan gampang karena pakai pulsa elektrik.

Isi pulsa versi ini hanya pada Hpku saja ya!

Trus, kalau posisinya bukan HP pribadi gimana? Pernah dengar software SMS massal? Iya, software SMS yang bisa buat iklan dan promosi. Bisa juga lho buat cari suara saat PILKADA dan sejenisnya.


Nah, kebetulan aku sendiri menggunakannya. Maksudku bukan aku tapi perusahaan tempatku kerja. Mengoperasikan software tersebut ngga terlalu sulit cenderung mudah. Kita hanya butuh software, modem, komputer dan tertu saja kartu perdana yang ada pulsanya.


Kartu-kartu yang kami pakai juga ngga hanya satu operator tapi lebih. Ada beberapa operator yang menawarkan banyak gratisan sehingga kita dapat memanfaatkannya untuk iklan atau promosi produk yang kami jual.


Nah, lagi-lagi yang jadi problem adalah saat kehabisan pulsa. Ngga mungkin banget aku minta diisiin pulsa sama Kakak ke nomor-nomor tersebut. Jadi, posisinya perusahaan kudu punya stok pulsa sendiri yang bisa digunakan kapan saja. Namanya aja mesin buat kerja, jadi meski ngga kirim SMS massal, tetep kudu ada pulsanya. Iyalah wong software ini bisa disetting ala operator selular. Jadi misalnya ada prospek yang kecantol trus ngga ada pulsa buat ngelayani SMSnya si prospek, apa ngga sayang tuh? Bisa kabur dong?


Untungnya, kemarin aku sempat browsing-browsing di internet dan nemu yang namanya Pojok Pulsa. Pojok Pulsa menawarkan kerjasama untuk jualan pulsa. Nah, pas banget kan sama si software SMS? Bisa direkomendasikan nih sama perusahaan supaya punya stok pulsa dengan harga yang murah.


Semua yang ditawarkan mendukung banget untuk perusahaan tempatku kerja. Kenapa Pojok Pulsa? Catet ya! Pulsanya lengkap, semua operator ada dan harganya juga murah. Pendaftaran buat jadi member gratis dan gampang. Tinggal ketik SMS Daftar*nama*noponsel*lokasi kirim ke 081241054700. Oh iya, depositnya juga bebas dan ada bonus realtime dan bonus transaksi. Yang keren juga, bisa pesan lewat YM lho. Pastinya transaksi 24 jam nonstop. Apa ngga geleng-geleng perusahaan tempatku kerja kalau dapat kemudahan kaya gini? Bukankah ini artinya pengisian pulsa yang sangat praktis? Iklan tetap jalan, prospek pun datang, huehehe :uhuk .


Kalau sudah gini, ngapain susah-susah mikir ngga punya pulsa? Ada cara praktis dan gampang untuk isi pulsa. Liat aja Pojok Pulsa, gitu aja kok repot :smile .


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

4 comments:

  1. Kayaknya saya perlu juga deh ngobeyek di Pojok Pulsa buat nyari rejeki tambahan

    ReplyDelete
  2. tulisannya unik. sukses ya! :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. kya... cerpen mak hana tp nonfiksi hihi

      Delete

Mana jejak tulisanmu?