Sunday, 12 May 2013

Rapid Fire Question #2

Kaget dapat lemparan Rapid Fire Question? Aku biasa aja sih :uhuk . Pertanyaan seperti itu bukan hal baru buatku. Inget saat pertama kali teman-teman blogger lempar Pe er, jadi kepingin juga kena timpuk. Setelah kena, bingung ngerjainnya gimana lagi. Mengerjakan pe er semacam itu bukan suatu beban dan justru aku anggap sebagai bantuan buat alasan posting di blog :uhuk .

Kali ini senjata yang aku lempar balik lagi beuh. Mbak Diah nih yang balikin merconku. Wes yuk mari dijawab :uhuk . Pertanyaan 1-10 kan sama kaya yang kemarin, jadi bisa baca disini Rapid Fire Question. Nah ini untuk pertanyaan tambahannya :


1. Nulis yang serius atau lucu-lucuan?
Ini maksudnya apa? Nulis lucu-lucuan kaya curhat gitu? :uhuk . Aku nulis keduanya :smile . Tergantung mood dan tema Giveawaynya *teteup .

2. Facebook atau twitter?
Kalau main di MFF atau WB ya di FB. Kalau mau berburu kuis sama nyampah sesuka hati ke twitter aja :wek .

3. Buku tebel atau tipis?
Kalau fiksi aku suka yang tebel. Non fiksi, tergantung lagi ujian apa sih :uhuk .

4. Liat berita atau acara gossip?
Gossip :uhuk . Tapi bukan berarti ngga mau liat berita ya. Liat aja di chanel TV, acara gossip jauh lebih lama bok ketimbang berita. Jadi soal berita biasanya aku baca bukan liat :smile .

5. Aku kelihatannya orang serius atau baik sih :D ????
Gimana ya Mbak :smile ? Dilihat dari wajahnya itu bermuka serius. Baik? Baik dong wong mau ngerjain pe er berantai ini :uhuk .

Fiuh~ beres deh. Yuk mari beberes dan ngebabu lagi :uhuk . Karena kemarin sudah lempar pe er, kali ini ngga ada lemparan ya :uhuk . Happy sunday :hepi .


1 comment:

  1. wahaha... maaf baru sempet baca... lha iyalah ga kaget.. udah biasa gitu.. beda dengan aku, hehehe...
    good job, Jiah yang baik :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?