Wednesday, 1 May 2013

Selamat Ulang Tahun Kak


Hai, hari ini deadline Berani Cerita 9 lho :uhuk . Kenapa Ji, kok masih cengar cengir? Ngga buat? Belum ada ide :uhuk . Udah mikir keras, tapi ya gitu deh.


Dari pada seteres, mending aku bilang Happy Birthday to my Kakak. Yah, Kakakku yang ganteng sendiri, yang baiknya minta ampun sedang berulang tahun yang ke 24. Tadi pagi sih sudah SMS aku buat ngasih ucapan, dianya :smie gitu .


Lucunya, dulu kita berlima jaman masih orok, mana pernah ngucapin selamat ulang tahun. Lupa, atau malahan ngga tahu. Tapi seiring berjalannya waktu dan mungkin kedewasaan, dan karena salah seorang diantara kami berada jauh dari tempat kelahiran jadinya kami berlima sering mengingatkan tentang ulang tahun. Memang rada ngga penting, karena baiknya kita mengingatkan dalam kebaikan. Tapi ya, kalau saudara yang ngucapin, jadi sesuatu deh :uhuk .


Intinya sih, aku bersyukur banget punya Kakak sepertimu. Laki-laki yang baiknya selangit, ngga suka ngrokok, pengertian dan yah terimakasih karena sampai saat ini aku masih sering merepotkanmu Kak. Insya Allah, akan ada wanita baik-baik yang pantas untukmu, aku yakin itu.


Selamat ulang tahun juga buat Kang Sofyan. Tambah barokah usianya ya Kang. Siap-siap jadi suami siaga ya Kang :smile . Yang ulang tahun hari ini, selamat ulang tahun yaaaa :smile .


Mari senyum dan happy blogging :hepi

4 comments:

  1. Makasih Jiah atas do'anya, semoga Kakak Jiah bisa mendaptkan apa yang Jiah harapkan :)

    ReplyDelete
  2. baru tau klo kang sofyan itu kakaknya jiah :))))
    maapkeun klo sering menganiaya jiah :-D
    hpy bday buat kang sofyan :)

    ReplyDelete
  3. kakak beneran atau kakak-kakakan?

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun buat kakakmu dan Kang Sofyan :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?