Monday, 27 May 2013

Tampil Cantik dan Percaya Diri

Sebagai seorang wanita, aku sendiri perlu yang namanya tampil cantik dan percaya diri. Untuk menampilkan itu semua, selain cantik dari dalam, aku juga selalu ingin cantik di luar. Masalah yang terjadi adalah, Jepara itu kota pesisir yang lumayan panas. Jadi, sinar matahari yang sampai di kulit itu, ya lumayan bikin kulit kering dan kelihatan belang dibagian sisi yang tidak tertutup.


Kondisinya, meskipun aku memang jarang kerja di luar ruangan, tetap saja kulitku terasa kering dan butuh yang namanya nutrisi. Kadang pas lagi tugas di luar, wah! Kulitku langsung kaget terkena sinar matahari.


Aku sendiri sudah membantunya dengan menggunakan beberapa hand and body lotion. Yah, dari sejak SD, aku memang sudah terbiasa menggunakannya. Tapi ya itu, beberapa kali ganti merk karena kurang pas saja dengan kulitku.


Tak jarang, aku menggunakan hand & body lotion Marina mulai dari Marina yang kemasannya pink kecil itu, marina natural sampai marina uv white milk. Semuanya memang menutrisi kulit, tapi berhubung bumi ini makin ekstrim, aku juga butuh perlindungan lebih. 


Akhirnya, Marina mengeluarkan produk baru Marina UV White extra SPF 15 dengan yogurt dan vitamin B3 & E. Dalam komposisinya, Marina UV White extra SPF 15 mengandung whitening & protection yang optimal melindungi diri dari 94% sinar UV. Hey, apa sih sinar UV itu?



Sinar UV itu sinar matahari yang dibagi menjadi tiga kelompok. UVA sendiri sinarnya dapat menembus kulit dan jangka waktunya lebih lama untuk menimbulkan kerusakan seperti kerutan/penuaan dini, dan membuat kulit menjadi hitam. Sementara Sinar UVB, sekitar 15 menit saja dapat memicu pembentukan vitamin D. Tapi, jika paparan sinarnya terlalu lama, dapat menyebabkan kulit terbakar dan dapat pula meningkatkan kanker kulit. Terakhir, sinar UVC yang sanagt berbahaya dan merusak kulit. Tapi, tenang saja, karena sinar ini ditahan oleh ozon sehingga tidak sampai ke bumi. (informasitips.com/sun-protecting.factor-spf-pada-tabir-surya-sunscreen-untuk-melindungi-kulit)


Nah, dalam Marina terbaru ini, SPF (Sun Protection Factor) 15 ini berfungsi sebagai UVB protection yang melindungi diri dari paparan sinar matahari. Yang perlu diketahui, SPF 15 ini berarti 15 X 10 menit, melindungi 150 menit dari sinar UVB. Sementara PA+ (Protection grade of UV A) sendiri berfungsi sebagi UVA yang membantu menghambat proses penggelapan kulit. Sedangkan biowhitening complex dari yogurt dan vitamin B3 yang kaya akan nutrisi, bekerja membantu mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putih merata.


Wohaa.... Kalau kandungannya bejibun kaya gini, untuk memperoleh kulit putih tidak akan mustahil. Pastinya dengan menggunakan Marina kulit kita akan mendapatkan perlindungan optimal setiap hari. Kalau begini jadinya, kita tetap bisa tampil cantik dan percaya diri.


Karena aku sendiri sudah membuktikan hasiat keren dari Marina UV White extra SPF 15, akhirnya aku rekomendasiin juga tuh hand and body lotion buat Kakak laki-lakiku. Tidak ada larangan kan ya kalau cowok juga pakai hand and body lotion? Kulit mereka juga butuh perlindungan lho.



Untuk Kakakku yang gemar sekali berpanas-panasan main bola, aku sodorin deh Marina biar kulitnya tetap terlindungi dari terpaan sinar matahari. Aku juga ngasih tahu betapa pentingnya SPF 15 untuk mengoptimalkan perlindungan kulitnya setiap hari.


Sebagai orang yang hidup di daerah tropis, baik laki-laki mau pun perempuan berhak dan wajib untuk tetap menjaga kesehatan kulitnya. Jaga dan rawat kulitmu. Mari tampilkan kulit yang tampak putih merata dan terlindungi. Kita pun bisa tampil cantik dan percaya diri kapan pun itu. Jadi, sudahkah kamu menggunakan Marina UV White extra SPF 15 mu?

0 komentar:

Post a Comment

Mana jejak tulisanmu?