Wednesday, 3 July 2013

Tampil Sexy di Depan Suami Sendiri

Sebenarnya, akhir tahun 2012 yang lalu aku sempat mengerjakan draft yang berjudul "Aster in Your Heart". Tadinya aku fikir, aku bisa menyelesaikannya dengan cepat. Tapi ternyata, kerjaan makin banyak dan aku kepincut untuk mengerjakan Giveaway hehe :uhuk .


Ngomongin tulisan, mau tidak mau jika ingin menjadi penulis, kita kudu doyan baca. Selain itu, paling tidak kita wajib tahu tentang materi-materi yang akan kita tulis. Misalnya, setting tempat, penyakit, hukum, termasuk pakaian seperti lingerie sexy.


Jah, kenapa contohnya lingerie sexy coba? Tidak ada yang lain? :uhuk


Ini kulakukan karena dalam suatu adegan, tokoh perempuanku ini memakai lingerie sexy untuk menarik perhatian suaminya. Ingat! Ini suaminya yah, bukan selingkuhannya :smile . Apa draft ceritaku cerita dewasa?  Mungkin iya :uhuk . Ya iyalah cerita dewasa wong mereka ceritanya sudah menikah bukan lagi pacaran. 


Seberapa dewasakah? Entahlah. Kalian bisa mengukur kedewasaanku lewat Flash Fiksi yang kubuat atau cerita yang lain. Yang jelas, aku pun kesulitan menulis adegan karena belum menikah hehehee :uhuk .


Back to lingerie sexy. Jadi, tokoh perempuanku ini bingung bagaimana agar bisa menarik perhatian suaminya. Dia memutuskan untuk memakai lingerie. Masalahnya, dia tidak punya pakaian seperti itu. Akhirnya dia googling untuk mencari toko yang jual lingerie. Berhubung dia malu, jadi dia memutuskan untuk mencari lingerie online.


Bisa dibayangkan betapa ribetnya diriku ini? Yang punya suami siapa coba? Tokoh perempuanku. Tapi menurutku, sekali-kali boleh dong tulisanku agak berkonten :uhuk .

Source
Andai saja penampilan tokohku sesexy gadis di atas, perutku pasti mual karena ngakak wehehe. 


Tidak ada salahnya kok kita tampil sexy di depan suami sendiri. Halalan thoyyiban karena sudah diqobul di depan penghulu dan saksi. Jadi, pakai lingerie sexy kenapa harus risi kalau di depan suami? *Notes : Jangan terlalu memasukkan ke hati apa yang kutulis ini. Ini hanya resep seeorang yang baru berteori tapi belum praktek*


Harapannya sih, semoga sebelum 2013 ini berakhir, hatiku akan terketuk untuk menyelesaikan "Aster in Your Heart". Semoga saja :smile .

11 comments:

  1. mbak jiah pengen banget kayak gitu yaa, aahh ntar jadi model lho :p

    ReplyDelete
  2. Aku tahu diri sih Jiahh badanku kalau pake baju seksi pasti gak tahu bentuknya kayak apa . Jadi aku memberi keseksian dengan cara lain, dengan bersih, wangi berusaha jadi orang menyenangkan dan enak dipandang. Meskipun masih mikir gimana bisa sebuah gedebog pisang enak dipandang .:D

    ReplyDelete
  3. penampilan seksi menjadi idaman para suami kan mbak uhuk...uhuk...

    ReplyDelete
  4. Tak kirain sebelum akhir 2013 ini hatimu terketuk untuk menyelesaikan masa lajang mbak... :D

    ReplyDelete
  5. Makanya nikaaah atuh neng... Hehehe. #eh #gagalfokus

    Wkwkwkwk. Kabuur aaaaah :))

    ReplyDelete
  6. Semangaaat...... ntar aku ikut bangga. :jempol

    ReplyDelete
  7. hihihi aku gak berani ambil ini :)

    ReplyDelete
  8. Aku gak punya lingerie kayak gini, jeroan semua warna netral... krem... qiqiqiqi

    ReplyDelete
  9. haiya biasa aja kurang hot pake nyerawang aja sekalian... hihihi

    ReplyDelete
  10. wah memang ya agak berkonten...
    semoga ceritanya cepet selsai ya mbak jiah

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?