Sunday, 18 August 2013

[Mungkin] Nothing Special

Bismillahirrahmaanirrahim

Mohon maaf lahir batin buat warga blogsphere semuanya :smile . Telat ngga sih? semoga saja ngga mengingat bulan ini masih bulan syawwal dan kita masih merdeka :hore . Maaf karena aku sebagai admin ngga tahu diri untuk Bewe atau melakukan apa pun. Maafkan aku ya :piece


Mungkin nothing special dilebaran kali ini. Aku pulang pada tanggal 6 Agustus. Sudah dipercepat jam kepulangannya karena ada alasan untuk Bukber bareng temen yang ternyata #CumaAlasanku saja :uhuk . Bus ngga ada yang mau berhenti bok, jadinya dijemput sama adek dan sampai di rumah lebih dari jam lima sore. Ya wes, gitu aja.


Paginya, aku ke pasar sama Mbakku. Wuih rame banget bok. Beli baju baru? Kagak. Aku malah ngga punya baju baru. Eh ada ding, tapi Bu e yang beliin itu aja udah lama :smile . Mbakku yang beli sesuatu buat Sinta. Aku cuma beli sayuran buncis, wortel, brokoli, sama bumbu yang cerita sore hari mau kubuat oseng-oseng #Sedap :hepi .


Suasana Pasar

Malam hari habis nunggu sidang istbat, aku dah siap-siap karena ceritanya mau ikut jualan sama Kakak di balai desa. Udah dandan cantik beuh tapi mata ngantuk, bobok bentar. Nyatanya? Aku males bangun dan ketinggalan semuanya. Ngga jadi ikut jualan, ngga ikut pawai obor, ngga ikut dapat kupon padahal dah merapal doa biar bisa menang doorprize utama. Maklumlah, tahun kemarin empat kupon tembus tiga bok :uhuk . Kabar baiknya, Kakakku masih nembus satu sirup dan kelompok musik ecek-eceknya Irfan keponakanku yang masih kawanan SD-SMP itu dapat juara dua. Believe it or not deh soalnya pas siang hari aku ngrekam latihan mereka bener-bener bikin sakit kuping :uhuk .


Idul fitri, seperti biasa solat Id di masjid dan khutbahnya itu lho. Kok ngga bikin nangis ya? :hiks Kenapa? Entahlah.


Setelah bersalam-salaman ria dengan keluarga, mbah dan tetangga aku dan family mudik ke rumah simbah di desa tetangga. Setelah itu kita mudik ke rumah Mbahku yang satu yang lumayan jauh karena beda kecamatan. Gitu aja sih :uhuk .


Hari berikutnya, renacana ini itu batal sudah karena mata ngga bisa melek. Hobiku makan tidur sengaja gemukin badan. Pergi sowan ke guru dan Kyai di hari kelima lebaran selanjutnya ya gitu-gitu aja. Makan, tidur, baca, nonton TV, ngemong keponakan, just it. Eh tapi, ngga juga ding wong aku juga ikut jualan sama Kakak di hari tiga lebaran, dan beberapa hari sampai lebaran ketupat.


To be continued aja yah hehehe. But sebelum aku akhiri cerita postingan ini, aku mau terimakasih kepada Allah yang begitu baik padaku. Kata temenku, setelah masalah #8MingguNgeblog kemarin, ada yang nyumpahin aku biar kena musibah banyak. Aku bersyukur banget karena itu artinya aku akan banyak dapat rejeki. See, aku dapat dua voucer naik taksi dari @mwulan_ pas ikut #KUMIS @Warung_Blogger. Kemarin juga menang buat cermin Cinta Bolang yang diadakan @WayReadersBDG. Ngga percaya deh pokoknya habis pake voting sih. Secara fansku kan ngga banyak :uhuk . Makasih buat yang ngevote cerminku dan buat teman-teman yang sudah bantu ngevote lewat SMS juga. Thank you so much :luph . Besok aku posting Cinta Bolangnya deh :uhuk . Bye bye :hai

Voucer Taxi

2 comments:

  1. maaf lahir batin ya jiah...
    itu ramenya pasarnya, semua rejeki itu semoga menambah semangat menempuh 11 bulan setelah ramadhan ya say.

    ReplyDelete
  2. Sepurane seng akeh yo, Jiahh :) , mungkin onok komen seng kurang pantes

    Lebaran ancene lebih essip kumpul karo keluarga, opo maneh sambil ngemil, ngemil ketupat, hehehe

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?