Saturday, 21 September 2013

About Maya Maia

Ini bukan tentang Duo Maianya Maya Estiyanti ya, catet! :uhuk


Sebelum berjudul Maya Maia, ada dua judul yang penulis sodorkan. Bukan ke aku, tapi ke penerbitnya :uhuk . Pernah nonton Sinetron Amirah? Putri Yang Ditukar!? Nah! Itu dia yang akhirnya jadi judul sebelum Maya Maia :smile .


Kok Kakak Jiah tahu sih? Hayooo, ketahuan stalkerin Kak Nessya ya? :smile


Halah! Gitu aja di bahas! Kalau kalian pembaca HeartChime, jeli sedikit aja, pasti tahu deh cerita Maya Maia. Memang ngga pernah di publish kaya Masihkah, Atran When You're Away [Lagi masuk penerbitan], Flames to Dust, dan X. Perhatiin dong label pada tiap postnya, pasti nemu deh yang namanya JYT hehehe.


Jadi, kali ini mau nulis tentang Maya Maia?

Source

Kagak. Ini cuma sekedar alasan dibalik kenapa pengen baca dan miliki Dude Harlino eh Maya Maia.


Sebenarnya, aku bukanlah fans Kak Nessya :wek . Jauh-jauh hari aku sudah daftar jadi haternya, suer ngga bohong :peace . Tanya aja sama dia langsung kalau ngga percaya. Dia itu sering bully aku. Oh iya, dia juga sering buat aku nangis :hwa gara-gara Gagal Move On dari X . Sebel bangetz deh :hiks . Terus alasan pengen baca Maya Maia apa?


Karena aku iri. Catet dan garis bawahi tebal.


Yah, aku iri banget sama dia. Kok bisa sih bikin cerita yang panjang kali lebar gitu? Aku aja kalau sudah buat FF bingung kalau buat cerpen. Setelah buat cerpen, bingung kalau nulis FF. Lha ini, kok bisa nulis sepanjang itu? Patut dicontoh :smile . Sudah berulang sih, si Kakak satu ini ngomel kasih semangat buat aku nulis. Tapi ya, gitu deh :uhuk .


Tag line : Percayakah kamu dengan kebetulan?


Aku bukan tipe orang yang percaya dengan kebetulan.  Kebetulan itu ngga ada. Yang aku yakini, antara Maya dan Maia itu memiliki benang merah yang akhirnya menghubungkan keduanya. Percaya pada takdir? jelas. Tapi aku juga percaya bahwa takdir bisa diubah kalau kita mau mengubahnya.


Seperti kata Atran When You're Away, kita bisa membaca alam, angin yang berhembus, kalau saja kita mau. Alam akan membentuk sebuah konspirasi sesuai apa yang kita pikirkan. Pokoknya begitu deh :uhuk .


Sayangnya, pada HeartChime: GIVEAWAY DIBUKA!!! Dung tak dung tak jes!, aku ngga boleh ikut :hwa . Nangis guling-guling deh ih. Aku yang sudah terlanjur terkenal sebagai Miss GA dan sering menang [Alhamdulillah], ngga boleh ikut :hwa . Bener-bener pengen lempar galon si Kakak Annesya ini :hiks .


Kalau peserta lain pengen banget tanda tangan plus tanda bibir Kak Nessya, aku lebih suka tanda tangan dia di atas cek satu milyar! Itu lebih ajib bok. Ngga usah pakai tanda bibir, kaya bibir dia paling seksi aja. Kalau boleh mah, aku minta foto dia yang paling seksi. Kenapa begitu? Soalnya biar nanti pas kita - aku dia - ketemu, aku bisa bully habis-habisan :uhuk .


"Kak Nessya sekarang gemukan? Dulu di foto agak kurusan deh. Ketahuan banget sekarang sudah kaya raya, sering bagi-bagi duit, sering keliling Indonesia, ahahah."

"Iya, Jiah. Sekarang tambah seksi akunya." jawabnya malu-malu :wek


Kenapa sih aku heboh gini? Alasannya apa coba? Jangan-jangan kena virus Annesyalisme?


Ngga ada alasan yang mendalam sih :uhuk . Ngurusin badan, maaf peserta HeartChime: GIVEAWAY DIBUKA!!! Dung tak dung tak jes! itu sesuatu banget. Buat belajar sih biar nanti kalau SISI LAIN buar GA ngga pusing :smile . Oh iya, kalau aku jadi juri X factor kan sudah mumpuni, hahaha :uhuk .


Awas aja Kak Nessya kalau ngga menangin aku!!!!!
Aku lempar galon!!!!!


Percayakah kamu dengan kebetulan?
Tidak! Ini bukti kerja keras Mbak Nessya dalam mencari jodoh untuk tulisannya. Tulisan bisa terbit itu bukan suatu kebetulan belaka, tapi usaha, kerja keras dan doa.


Sukses buat Maya Maia dan kita semua!!!! Aminnn :smile

2 comments:

  1. ngahaha... hoi galon! kau itu jurinya. sana mulai pilih 2 tulisan terbaik. senin diumumin tuh :D

    ReplyDelete
  2. kalau dipikir-pikir, betul juga ya, mending berburu tanda tangan mbak Nesya di atas cek satu milyar... *ikut terhasud* ^_^

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?