Wednesday, 30 October 2013

Jam Tangan Murah

Dari kecil sampai sekarang aku suka sekali yang namanya jam tangan. Selain biar tangan ini ada hiasan, jam tangan juga mempermudah untuk selalu on time.



Sering kali kita melihat jam hanya pakai HP, kadang kita juga butuh yang namanya jam. Ngerjain soal tes misalnya, kan ngga boleh bawa HP tuh ya. Meskipun ada jam dinding, tapi kan lebih enak kalau lirik jam tangan sendiri. Paling ngga kita belajar memanage waktu. Biar bisa ngatur mana soal yang kudu di jawab dulu, mana yang dijawab nanti.


Waktu kecil, Bapak sering sekali beliin ke lima anaknya jam tangan. Modelnya macem-macem tinggal siapa yang pakai. Kalau kedua Mbakku,  dibeliin yang agak kece, girly gitu. Kalau Kakak sama Adek, modelnya yang cowok banget, gede. Kalau punyaku sendiri lebih ke arah unyu, seperti bentuk Mickey Mouse.


Bapak kalau beliin jam tangan itu murah banget. Intinya sih, jam tangan murah biar semua anaknya punya. Jaman aku kecil, punya jam tangan kan sesuatu banget dah. Satu kelas aja bisa dihitung pake jari siapa yang punya.


Paling awet itu si Mickey Mouse. Dulu pernah hujan-hujan main sama Kakak, gendong-gendongan terus kecebur di air. Mantapnya, aku lupa kalau jam tanganku masih nempel tuh di tangan. Panik deh. Untungnya, jam tangan itu masih bisa bertahan :hepi .


Kalau jaman sekarang, cari model jam kaya si Mickey Mouse rada susah. Tapi untungnya banyak juga lho yang jual jam tangan secara online. Hari gini ya, apa-apa serba gampang dengan online.

Credit
Selain gampang di cari, penjual online juga mengutamakan kualitas jam yang dijual. Namanya juga online, modal kepercayaan dan kualitas, semua pasti beres. Yang pasti, murah dan aman di kantong.


Dengan harga yang murah itu, kita bisa beli jam tangan untuk hadiah. Banyak pilihan yang ditawarkan. Bisa juga lihat gambar-gambar yang sudah ada di toko onlinenya. Kalau kalian sendiri, suka ngga sama jam tangan? Buat gaya atau memang butuh? Hehehe :uhuk

9 comments:

  1. buat butuh sih yang utamanya tapi gaya dikit gak apa2, eh tapi ketutupan bajuan ya Jiah hehehe

    ReplyDelete
  2. Waaah..., boleh juga neh jam tangannya, ciamik deh... :)

    ReplyDelete
  3. Jam tangan murah tetep jadi idolaku, biar rusak gak pernah rugi wong belinya 30rban heheh

    ReplyDelete
  4. Dulu... pernah tenar jam tangan anggun c sasmi (waktu saya msaih sekolah). Jam tangannya bulet gede. Sempat kepengen, tapi karena gak kebeli, jadi cuma impian aja. hehehe

    ReplyDelete
  5. kok gak difoto jam tangan Mickey Mousenya?

    ReplyDelete
  6. saya dulu juga suka beli jam tangan murah..alasannya..dengan harga murah saya bisa dapat banyak jam tangan aneka model....namun ternyata jam tangan itu cepat rusak...akhirnya aku beli yg agak mahalan dikit, mahalnya cuma sedikit loh...namun kualitasnya bagus..dan alhamdulillah bisa bertahan hingga saat ini...,kalau beli secara online..saya pikir-pikir dulu..soalnya untuk yang bagusan harganya selangit.... salam :-)

    ReplyDelete
  7. Dulu bapak gue juga sering beli, tapi abisnya gue jadi'in eksperimen! Gue palu, gue obengin, gue rendem di air, gue kubur di kebon dsb! Wah, pokoknya seneng deh ama jam tangan! (seneng ngerusakin) :uhuk

    ReplyDelete
  8. pengen beliin jam tangan buat anak lanang yg gede.

    ReplyDelete
  9. beli jam tangan itu sebaiknya yang original aja, ada harga ada kualitas :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?