Thursday, 3 October 2013

Suara

Aku adalah orang yang hobi missed call tapi paling takut untuk nerima telfon asing :uhuk . Ngga ada yang lebih mengesankan dari kegejean yang kulakukan :wek . Banyak hal yang membuatku sedikit takut untuk menerima telfon diantaranya karena suaraku yang kece :uhuk .


Errr~ Ini bukan gosip, tapi sebenarnya aku juga penasaran dengan suaraku sendiri. Memang kalau di telfon suaraku seperti apa sih? Nah! Aku juga ngga tahu :uhuk .


Dulu sih, ada yang betah telfonan pagi buta sampe satu jam lebih. Sudah mirip kuntilanak gitu deh. Tapi sekarang aku sudah taubat, ciyus :smile . Kalau ada yang nelfon pagi dan bukan orang penting, tinggalin dan kembali molor :mabok .


Kata temenku, aku itu punya kepribadian ganda [Emang, ngga perlu diragukan soal itu]. Katanya, kalau di kantor lagi nerima telfon, suaraku manis banget :uhuk ngga kaya detik biasanya yang suka ngomel ngga jelas :smile . Saking manisnya, pernah aku nerima telfon orang nanya tentang iklan SMS yang kami kirim. Endingnya apa coba? "Ntar malem, aku tunggu di hotel X." katanya dengan suara mesum.


Hoaaa~ Masa suaraku kaya perempuan penggoda? :omg . Pengen tak sambit pedang deh yaaaa :jiah . 


Ini suara asli, ngga pake operasi pita suara. Semoga sih HPku yang opname cepet balik ke pelukan terus aku bisa ngrekam suaraku waktu lagi nelfon, huahhaha :uhuk .


Ini sih suara asliku. Tapi yang lebih penting adalah mendengarkan suara hati diri sendiri karena sering kali suara hati itu begitu jujur. Jangan terlalu percaya dengan suara-suara yang hanya mengingatkan akan kenikmatan yang ngga jelas. Mungkin itu hanya tipuan :smile .

6 comments:

  1. jaman dulu banget aku suka nelpon orang malem-malem... g kenal pula... plus g pake hapeku sendiri.. hhmmm

    ReplyDelete
  2. Aku juga paling ogah terima telp dari no yang tidak aku kenal mbak.. hehehe

    ReplyDelete
  3. aku paling hobi ngrekam pas lagi telponan, abis itu di dengerin ulang trus ketawa sendiri kayak orang sinting ahhaha

    ReplyDelete
  4. sya malah kagak ngangkat jika ada nmr tlpon baru yang menghubungi. hihihi

    ReplyDelete
  5. aku sering ngrasa suaraku bedan dgn suara kembaranku, kecuali kao dalam rekaman video. hahahahaah......

    ReplyDelete
  6. Emang kayak apa sih mbak ya.. penasaran :)

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?