Friday, 22 November 2013

Benang Merah

Bismillaaahirrahmaaanirrahiiim.....

Ketika sepasang hati bertemu :uhuk


Mungkin rasanya akan sangat bahagia melebihi apapun saat kita bertemu dengan pemilik tulang rusuk kita. Buku Benang Merah ini berisi berbagaimacam tulisan tentang pernikahan. Ditulis dengan sepenuh hati oleh penulis tamu Kemilau Cahaya Emas.

Credit
Foto kiriman Mbak +Nurmayanti Zain 
Ini inbox dari Mbak Ririn Hima Rain

Geje juga ternyata aku bisa nulis pernikahan wekekek :uhuk . Apalagi pas jadi penulis tamunya setahun yang lalu. Dua puluh tahun nulis tentang apa itu pernikahan :smile . Patut dipertanyakan, itu tulisan beneran aku yang nulis apa bukan ckckck.


Hayuk berburu Benang Merah di Gramedia, Toga Mas. Pokonya di toko-toko buku sudah adaaaaa :smile .

Tulisan lain tentang Benang Merah ada di empunya Kemilau Cahaya Emas : Buku Benang Merah

5 comments:

  1. wuihh tulang rusuknya yah dicari maka akan ketemu kalau tidak ya sudahlah

    ReplyDelete
  2. Asyik... Jiah berbicara ttg pernikahan hehehe...

    ReplyDelete
  3. paling malu aku hehe., bukannya bahagia satu buku sama kalian tapi malu ehehe..
    soalnya gak nyangka bakalan jadi buku.
    Ceritanya emang benang merah diantara benang kusut.

    aku belum baca semuax.. pengn beli buruan he.. nunggu tanggal muda :D

    ReplyDelete
  4. kayaknya bisa jadi referensi nih buku... buat yang belum menikah hohoho

    ReplyDelete
  5. yang sudah menikah bolehbaca juga dong :)

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?