Monday, 4 November 2013

Cerita ABG : Untuk yang Sudah Gede

Sebut saja gue Reno. Gue itu baru 15 tahun, tapi gue sudah gede. Cerita ini pun hanya khusus untuk yang sudah gede. Kalau belum sunat, dilarang baca. Gue ngga tanggung dengan akibatnya. Catet tuh! Kalau lu pada ngaku sudah gede, tolong buktiin ke gue khususnya kalau lu udah gede beneran. Kalau cewek tuh udah kedatangan tamu bulanan dan kalau lu cowok kaya gue, lu pasti ngertilah apa yang gue maksud. Lu udah mimpi basah belom? Disiram air Emak lu misalnya. Basah kan? Kalau belom, please jangan lanjutin baca. Gue takut kena razia gara-gara ngasih cerita ini.


Udah gue bilang, jangan dilanjut kalau lu belum gede. Entar didamprat sama yang punya warnet. Kita buat perjanjian ya? Lu pada ngga bakalan nuntut gue kalau terjadi hal-hal yang ngga diinginkan. Tolong jangan nyepam di blog ini. Yang punya sudah terlalu baik mau muat tulisan gue. Oke? Deal ya?


Oke, karena sudah deal, gue akan cerita perihal kelakuan gue sebagai remaja atau bahasa gaulnya ABG, Anak Baru Gede. Kata Emak, gue emang baru gede.  Kata Emak lagi, anak ABG itu kudu bisa bangun subuh sendiri, solat ngga di suruh, belajar sendiri, rajin olahraga dan bantu Emak serta Babe tercinta. Itulah namanya anak ABG.


ABG itu identik dengan sesuatu yang baru, gampang penasaran dan pengen coba-coba. Hal itu juga terjadi pada gue. Temen gue sering ngajakin nonton pilem yang gambar sampulnya Tom and Jerry. Kadang di dalemnya ada gambar majikannya yang kata orang dewasa seksi abis. Tapi menurut gue, tuh badan ngga proporsional banget.


Dari situ, gue ngerasain sesuatu yang berbeda dengan diri gue. Gue jadi pengen itu. Akhirnya gue observasi ke tempat-tempat strategis di mana gue bisa nyalurin keinginan gue itu. Pastinya gue sendiri dong, ngga mungkin ngajakin Emak.


Gue bener-bener nemuin tempat itu. Di sana dia menjulang tinggi, pokoknya asoy geboy. Gue raba-raba perlahan. Buset dah, halus bener, mana putih lagi! Gue buka baju seragam biru putih gue. Gue keluarin peralatan yang udah gue browsing di internet serta cara penggunaannya. Nih barang mahal coy, susah dapetin. Sumpe beneran ngabisin duit tabungan gue. Gue siap tempur!


Aduh, tinggi bener. Gue ngga sampe buat ngeraba bagian mulus yang atas. Gue buat lekukan tubuhnya. Sip! Tinggal ngewarnain. Gue kocok-kocok Mr. P, pilok mahal gue.


"Reno! Ngapain lu? Turun Nak!" teriak Emak gue.
"Ogah Mak! Reno dah pewe di mari."
"Lu gambar apaan sih? Wajah Emak jangan di gambar di dinding balai desa. Nanti dimarahin warga!"


Akhirnya gue turun juga padahal grafiti gue sama sekali belom jadi. Gue mau buat bentuk tubuh yang proporsional kaya tubuh Emak gue yang ngga ada lekukannya sama sekali. Seimbang kan ya? Sebagai anak ABG yang baik, kata Emak gue kudu manut. Ini demi kebaikan gue katanya.


Ini cerita ABG gue. Makanya, jika lu belum gede, kalau mau gambar grafiti di dinding yang tinggi lu kudu ada bimbingan dari orang tua. Ya udah gitu aja. Udah malem mau ngerjain pe er terus bobok.


"Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger"

34 comments:

  1. terima kasih turut mendukung gerakan PKK

    artikel sudah tercatat sebagai peserta ya

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. ada2 aja nih ceritanya.. Biking ngakak juga sih! Btw, kalau ditampilin hasil grafiti nya pasti lebih keren. ^_^b

    ReplyDelete
  3. wiih makin banyak aja yang ikut pkk, semoga artikelnya pejwan yah

    ReplyDelete
  4. Hahaha... Keren juga ini artikel cerita ABG, beda sama cerita saya yang semi nostalgia :D

    ReplyDelete
  5. awal-awalnya keliatan saru banget...eh ternyataa...
    tapi seru yah...eh tp badan tanpa lekuk kok bisa dibilang proporsional sih...mungkin lebih tepat dibilang simetris kali ya..hahaha

    ReplyDelete
  6. Bacanya sambil ngakak nih, Hahahahaha
    Reno, mau dong wajah saya digambar juga!

    ReplyDelete
  7. udah siang nih Jiah, udah bangun kan sekarang? :)

    ReplyDelete
  8. huakakakakaka, dikau emang bisa banget bikin orang ngakak :))

    ReplyDelete
  9. hhahahahahaha . . .

    mampir diblog ane ya Sob. . . .

    ReplyDelete
  10. Kakakak... asemik... kocak Jiah...
    Semoga menang yaaa!

    ReplyDelete
  11. wah, nggak jadi baca smpe abis dong.. kan aku masih 16 tahun, belum cukup umur, masih unyu-unyu gak jelas gmn gitu... :P

    ReplyDelete
  12. idih Reno, boleh dong tante pinjam 'Mr. P'nya xixixiii... lumayan buat milox slebor motor :D

    ReplyDelete
  13. *rofl* jiaaah ampun dah wakkakakaka

    ReplyDelete
  14. bhuahahahahaaa jempol buat mr.P ehh buat jiahhhhh clepok

    ReplyDelete
  15. Kok enggak sekalian body kepala desa dibuat grafity hahaha

    ReplyDelete
  16. Eciyeeeeh...
    intro nya menyesatkan gini sih jiaaaah...hihihi...

    Diceritain lagi atuh lebih detail nge gambar gravity apaan...hihihi...

    ReplyDelete
  17. Haha...
    koq dadi wong lanang tho Jiah. Busyet. :P

    ReplyDelete
  18. Ketika yang lain tertawa, saya kaget, ketika sampai pada kalimat "Gue kocok-kocok Mr. P".. Eh gag taunya Pilok.. Hehehe
    Hebat dah!!!

    ReplyDelete
  19. Mari kita libas konten porno agar semakin berkurang ABG yang terpengaruh hal-hal negatif.

    Jangan lupa ikut kontes saya.
    Silahkan cek http://abdulcholik.com/2013/11/01/kontes-unggulanproyek-monumental-tahun-2014/
    DL: 1 Desember 2013
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  20. nyimak aja gan . . .
    ceritanya asyikk . . .

    ditunggu kunjungan baliknya di Q-opini.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. Ceritanya nakal ih.. hihihi..

    ReplyDelete
  22. Bwahahahaha, pagi-pagi ngakak :)))

    ReplyDelete
  23. Lo harus tanggung jawab! Gue ngakak abis-abisan setelah baca tulisan ini wkwkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  24. He he, penasaran sama foto grafitinya :D

    ReplyDelete
  25. Maaf artikel Cerita ABG anda bermasalah, mohon segera diverifikasi.. ! Terima kasih... :)

    ReplyDelete
  26. salam hangat. pembantai keyword parno....

    ReplyDelete
  27. mudahan niat tulus semua peserta kontes dibalas lebih oleh yang maha kuasa. sy pun ikut menyumbang walau tidak mendaftarkan artikelnya. :p

    ReplyDelete
  28. cuaca dingin begini asiknya baca-baca informasi bermanfaat yang seperti ini dulu, terimakasih atas informasinya

    ReplyDelete
  29. Kapan ya ada kelanjutan Program PKK kembali... Setelah Cerita ABG, Prediksi Jitu, kira2 Apalagi yach ?? Ada saran nggak gan ?? :) Tebakan yang benar bakal dapat Suprise dari Ane.. hehehe :D

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Si Blogger yang Doyan Nongkrong di Tempat Karaoke he :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?