Saturday, 16 November 2013

Demi Ellisha

“Kalau gini udah mirip?”

Aku memandang Reno teman sekamarku dari ujung kaki sampai ujung rambut.

“Sebelas dua belas sama vocalisnya The Purple.”

“Mantap! Kalau gini, si Ellisha pasti mau sama aku. Mukaku, dandananku udah mirip banget.” katanya memuji.

“Jadi, semua demi Ellisha?”

“Pastilah! Dia ngefans banget sama cowok itu. Ya udah, aku pergi dulu ketemu Ellisha. Bye!”

***

Aku menatap layar monitor laptopku terhenti ketika Reno memanggilku.

“Bin, internet kamu nyambung nggak? Pinjemlah. Mau browsingan bentar.”

Reno mengambil alih, mengetik alamat google. Dia mengetik kata kunci Lee Min Ho.

Credit
“Sejak kapan kamu suka Korea?”


“Sekarang Ellisha ngefans sama cowok ini.”


8 comments:

  1. aish berubah terus cowoknya, tidak pede ya dia xixi

    ReplyDelete
  2. Apa-apaan itu?
    Kalo aku mah jadi diri sendiri ajah :D :P
    Hehe... gaya ya?

    ReplyDelete
  3. Aish dek, cinta mati ya sama si elish? :P

    ReplyDelete
  4. asik punya pacar power ranger, bisa berubah ucah terus sesuai trend terkini... hihihi

    ReplyDelete
  5. Aak...Min Ho Oppa *langsung kangen :P

    ReplyDelete
  6. Duh, rada susah yah kalo mau mirip beliau...
    Gantengnya keterlalulan soalnya...hihihi...

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?