Saturday, 9 November 2013

Kopi Pahit

Aneh, secangkir kopi hangat mengepul di atas meja. Biasanya Una Chan membuatkanku secangkir teh. Kenapa hari ini kopi? Mungkinkah Una Chan sudah memahami diriku yang sangat menggilai kopi?

Credit

Kuteguk kopi itu. Ah! Pahitnya luar biasa. Biasanya aku memberikan satu sendok gula dalam cangkirku. Ya, setidaknya ini lebih baik karena Una Chan mau membuatkanku.

“Enak?” tanya Una Chan mengagetkanku.

Not too bad. Terimakasih ya?”

“Sama-sama. Usui Kun, segera habiskan! Setelah ini kencan.”

Aku tersedak. Una Chan mengajakku kencan? Aku tersenyum, kuhabiskan secangkir kopiku.

“Ampasnya jangan diminum!”

Why?

“Untuk masker. Aku harus tampil cantik di depan Yuki Kun saat kencan nanti.”


Sial!

Diikutsertakan dalam #FF100Kata

Cerita Sebelumnya : Bintang Kesebelas

9 comments:

  1. woaaaaaa yuki kun lagi... ah saya cemburuuuu, siapa pula itu usui kun

    ReplyDelete
  2. Usui-kun, gomennasai ne... hahahaha!
    Jiaah Mbak Ririn dah punya Rainn!!! Gak usah cemburu!!!

    ReplyDelete
  3. Wah pengen juga maskeran pake ampas kopi.

    ReplyDelete
  4. Hihi modis ya Una Chan
    Btw: kenapa milih nama Una? :)

    ReplyDelete
  5. si jiah makin ngeksis di FF nih kayaknya.. :)

    eh, cara maskeran pake ampas kopi gimana?? coba dijelasin sekalian, males searching soalnya. hehe :p

    ReplyDelete
  6. Asyiiiiikkk tenan nih.
    Mbyangin kalo kopi nya dbuat masker.
    Pastiiiiiiii.
    Wahaahah

    ReplyDelete
  7. Una chan ,yuki kun , , ,

    Kaya' di Film Anime" jepang aja , , ,

    :D :D :D

    ReplyDelete
  8. saya juga suka banget sama kopi.. apalagi cappucina, di atasnya itu lho mantap banget :p

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?