Wednesday, 20 November 2013

Prediksi Jitu Top

Sebelum kita membahas Prediksi Jitu, aku mau cerita sedikit. Boleh baca sambil jongkok, nungging, atau selonjoran, nggak masalah :uhuk .


Jadi, ceritanya sudah sebulan lebih aku jadi idol-idolan di Monday Flashfiction. Acaranya bernama MFF Idol dan FFku menjadi salah satu peserta dari sepuluh yang lolos seleksi. Awalnya ya ajang coba-coba, eh ternyata lolos.


Minggu pertama, tantangan pertama ngerjain Flashfictionnya agak gimana gitu :smile . Waktu itu habis Idul Adha, jadi ya rada-rada males soalnya liburan. Maunya liburan ya, tidur, nggak usah mikir ini itu :uhuk .


Ternyata, FFku masuk tiga terbawah. Wuih, aku galau, deg-degan setengah mati. Lolos nggak ya? Kalau biasanya ngerjain FF cuek bebek, sekarang mikir dulu karena dinilai. Bagaimana kelogisan ceritanya, alurnya, bahasanya dan juga EYDnya. 


Waktu itu aku berjanji sama Allah. Ya Allah, aku nggak mau pulang dulu. Aku janji jika lolos, aku mau berusaha lebih baik :smile . Alhamdulillah aku lolos :hepi .


Masuk sembilan besar, ternyata tantangannya semakin bertambah. Aku masih tiga terbawah lagi :omg . Merapal doa untuk yang kesekian kali dan aku lolos. Biasanya, orang beruntung itu 2-3 kali. Kalau aku sudah beruntung 2 kali, mungkin minggu ke tiga aku pulang :hiks .


Setelah mengerjakan tantangan minggu ketiga, ternyata aku nggak masuk tiga terbawah. Aku senang bukan main :smile . Rasanya itu benar-benar sesuatu :uhuk . Aku bisa masuk tujuh besar.


Minggu keempat tantangan semakin menjadi. Aku masuk tiga terbawah lagi dan lolos. Teman-teman di grup sampai heran. Aku itu ngapain? Kok bisa lolos terus?


Masuk minggu ke lima, sudah semakin setres apalagi harus duet dengan dua kepala yang mempunyai pikiran yang berbeda. Kalian pasti tahu apa yang terjadi? Aku masuk dua terbawah. Aku atau pasanganku ada yang pulang. Apakah yang terjadi? Ternyata ada salah seorang peserta yang mengundurkan diri karena suatu hal. Itu artinya aku lolos lima besar! Gila tau nggak sih? :mabok .


Minggu keenam ini, tak tahu lah. Apa aku harus menggunakan prediksi jitu top markotop tentang nasibku di MFF Idol.

Coba dicermati:
Minggu 1 : Ghost writer >>>> Lolos
Minggu 2 : Ghost writer >>>> Lolos
Minggu 3 : Lolos
Minggu 4 : Ghost writer >>>> Lolos
Minggu 5 : Ghost writer >>>> Lolos
Minggu 6 : ??????

Silakan prediksikan, apakah aku lolos? atau jadi Ghost writer >>>> Lolos??? atau pulang :hwa .


Nasibku bukan atas prediksi jitu top kalian. Tapi, ada pada diriku sendiri. Bagaimana aku bisa mengeksekusi tantangan yang diberikan. Aku nggak mungkin mengandalkan keberuntungan saja. Dari awal, aku sudah berusaha walaupun akhirnya selalu masuk tiga terbawah.



“Susungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu mau merubahnya sendiri.” QS : 13 :11


Kata temanku, keberhasilan itu ada dari usaha dan keberuntungan. Keduanya harus bertemu disatu titik yang namanya keberhasilan. Sekarang masih belajar konsisten untuk sesuatu yang baik. 


Terimakasih buat teman-teman yang sudah menyebutku real survivor. Rasanya memang luar biasa. Entah faktor x apa yang bisa membuatku terus bertahan sampai minggu ini. Yang jelas, aku nggak pakai dukun atau apapun yang berbau mistis. Paling makan kembang, jongkok depan kuburan atau manjat pohon rambutan depan kantor :uhuk . Kembang yang dimakan itu kembang pepaya, kembang turi, buat pecel enak tuh. Kalau jongkok depan kuburan, lha iya wong depan rumah tempat aku tinggal kuburan. Lagi bersih-bersih sambil jongkok otomatis jongkok depan kuburan :wek . Untuk manjat pohonnya, nggak sih paling naik kursi gara-gara nggak ada sinyal. Hidup di tengah hutan memang sesuatu :uhuk .


Jadi, bagaimana prediksi jitu topmu? :smile .

27 comments:

  1. waw waw semoga lolos lagi jiaaaah itu tandanya ffmu bagus aseeik semangat teruuus

    ReplyDelete
  2. Saya do'ain Mbak Jiah bisa lolos sampe akhir

    Saya pan ngefans sm ff nya mbak jiah, apalagi di tulisan yg ada kata-kata "nelen helm" itu hihihi

    ReplyDelete
  3. jiah, dikau memang TOP banget lho! yang pasti, ffmu itu asik buat dibaca. kuakui, aku aja bikin ff kaya punyamu yang khas humor, sulit banget :)

    ReplyDelete
  4. Ayo semangat! berikan yg terbaik. Semoga lolos ya...

    ReplyDelete
  5. Sy yakin pasti berhasil & lolos. :)
    Sukses dgn kontesnya & Salam sukses!

    ReplyDelete
  6. Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta

    ReplyDelete
  7. jiah tjurhaaaaaatttttt wkkwkwkwk
    ah seru juga ya ikutan PKK ini! aku ga tau kalo harus daptar, begitu tau ealah udah lewat waktunya. yasudahlah. :D :D :D

    ReplyDelete
  8. Semoga peserta peduli kata kunci "Prediksi Jitu" mendapat balasaan yang setimpal dari allah swt. dan bisa menggapai tujuan dengan berada di halaman-halaman awal pencarian google.id

    ReplyDelete
  9. waah keren mbak ...sukses ya prediksi jitunya...prediksiku lolos lagi deh.

    ReplyDelete
  10. Udah pernah baca novelnya 5 Cm? SImpen impian 5 cm ddepan kening, pelototitin terus, jangan ditempel, ga keliatan. Yakin lolos, terus berdoa dan berusaha.
    Semangat, saya prediksiin bertahan :)

    ReplyDelete
  11. Sukses deh semoga sukses. biar ga nelen helm lagi
    ehhh

    ReplyDelete
  12. Semoga Program PKK Jilid II dengan Keyword Prediksi Jitu memberi dampak positif dan terwujudnya apa yang telah dicita-citakan, dan pastinya niat dan tindakan positif bakal mendapat balasan dari yang Maha Kuasa. Amin ya rabbal alamin...

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Keluyuran | Makan | Jalan-Jalan

    ReplyDelete
  13. Kalau ada lagi, mau dong ikut. Kabarin lewat blog ya kaks

    ReplyDelete
  14. Peserta paling heboh di MFF adalah Jiah. Smoga lolos ya Jiah. Eh jadi pengen curhat juga he he :D

    ReplyDelete
  15. Susungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu mau merubahnya sendiri, klo hanya mengandalkan prediksi tanpa doa dan usaha sama aja bohongh ya :)

    ReplyDelete
  16. Tak ada yang mampu memprediksikan nasibmu selanjutnya, Jiah. Hehe...
    Stay cool ;)

    ReplyDelete
  17. Aamiin... semoga lolos mbak. semoga artikelnya bisa lolos juga di mesin pencarian

    ReplyDelete


  18. semoga sukses progam PKK ini
    amin.
    luangkan waktu untuk mengunjungi artikel kontesku juga ya

    ReplyDelete
  19. ini kan acaranya Webe ya? hahah
    mantab dah
    dengan begitu ntar kw negatif jadi berkurang

    ReplyDelete
  20. Gue doain elo lolos, Ji! :uhuk

    ReplyDelete
  21. alhamdulillah artikel peserta pkk sudah banyak yang dihalaman awal. namun perlu diperhatikan bahwa mereka juga mengoptimasi situsnya. terbukti ada beberapa komentar di blog teman2 yang mengarah ke situs judi tersebut. jadi perlu ditinjau ulang komentar yang telah terbit. salam sukses PKK

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?