Monday, 9 December 2013

Liburan (Part 2)



Jadi kelanjutan liburannya gimana? :uhuk . Setelah sampai di rumah, ngobrol geje dulu sama orang rumah :smile . Maklum, sebulan lebih nggak pulang. Waktu itu sih nyempetin beli keperluan buat perjalanan perdanaku ke Bali nanti :uhuk . Beli jajan, beli obat, plastik kresek hitam, pokoknya gitu-gitu deh. Sebelu magrib, ngeksis dulu di jembatan baru sungai di belakang rumah :uhuk .

Credit

Bu e, Mbak Santi, Sinta & Kakak


Malamnya, nyiapin baju, buku de el-el yang bakal dibawa. List pertama novel Maya Maia. Walaupun sudah berulang baca, tetep aja tuh novel aku bawa. Why? Aku hanya berfikir, siapa tahu bisa mampir Surabaya ketemu penulisnya huahahah :uhuk .


Tanggal 28 November 2013 setengah sembilan pagi aku ke terminal buat ambil tiket travel busnya. Astaga gilanya, aku lupa di mana terminal Jepara :hiks :uhuk . Padahal tiap naik bus ke arah rumah, pasti nglewatin. Lha kok bisa-bisanya lupa??? :mabok . Ternyata aku salah masuk gang :uhuk .


Hoya, aku pakai bus malam Surya Bali. Dapat travel ini juga hasil browsing di internet :uhuk . Kalau ada yang minat, browsing aja atau SMS aku. Ntar aku kasih nomor agennya :uhuk .


Sebelum meninggalkan semua aktifitas harian, aku mampir dulu ke warnet buat kirim FF untuk MFF Idol . Pasrah, Lillahi Rabbil 'Alamin deh soal FFku itu. Intinya sih aku sudah berusaha menulis FF itu dengan sekuat hati, fikiran dan tenaga.


Pulang ke rumah deh. Untung ya sepanjang jalan nggak ada operasi SIM :uhuk soalnya aku naik motor sendiri hihih :smile . Sampai di rumah, tinggal nunggu jam keberangkatan. Pukul dua siang WIB, bus berangkat. Paling nggak, sebelum jam dua aku sudah duduk manis di bus :smile .


Hei, kenapa aku susah-susah pakai bus? Jawabannya lanjut di Liburan (Part 3) :uhuk .

12 comments:

  1. kenapa ga tanya aku to cah ayu. lah teminal jepara cuma 1 km dari rumaku.
    oh ya tarif bis ke bali sekarang berapa?

    ReplyDelete
  2. Sudah ditulis, bismillah..., semoga sukses ya, Mbak....

    ReplyDelete
  3. eh,..
    jadi maksudnyah dirimu suka tersesat juga kah Jiaaaah??

    Yes! Punya temeeeeen!
    *kemudian dijambak*..hihihi..

    ReplyDelete
  4. makin penasaran,kapan ke balinyaaaaa...cepetannnn,hahha

    ReplyDelete
  5. Pikun menyesatkan kita bersama jii...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. Kayaknya dimana-mana terminal itu terkenal ya, semua orang tau, baru kali ini ada yg tersesat hihihiiii

    ReplyDelete
  7. Ini dibikin ber-part2 ampun :D mana poto bulenyaaaaaa

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?