Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Kopdar Awal Tahun 2014

Bismillaahirrahmaanirrahiim


Awal tahun 2014 kemarin tepatnya tanggal 2 Januari aku kopdar sama beberapa blogger. Sebut saja Mbak Susi, Mbak Esti dan yang baru kenal itu Mbak Rosa :smile .


Pas kemarin setelah kopdar dan buka FB, ternyata Mbak Esti sudah colek-colek. Berhubung akunya nggak tahu, ndilalah Mbak Esti baik hati dan tanggal satu Januari SMS aku buat diajakin kopdar :uhuk . Wis SMS Mbak Susi di mana tepatnya kita ketemuan. Akhirnya tanggal 2 Januari kita ketemu di Taman Baca sebelah alun-alun Jepara Jawa Tengah :uhuk . Ini bukan pertama kalinya kopdar buatku, tapi ya rasanya kopdar memang luar biasa.


Kita ngapain? Ngobrol lah. Ya ala ibu-ibu PKK gitu. Ngomongin apa aja termasuk dalam dunia perbloggeran. Jam dua kita bubar, say goodbye sama semua. Ah nggak ding wong aku nganterin Mbak Susi pulang terus main di rumahnya sampai jam tiga sore :uhuk .


No picture is hoax, biarlah. Lihat noh di FB Mbak-Mbak yang aku sebut di atas :uhuk . Kalau di sini, aku mah nggak mau majang fotoku :wek , ntar pada naksir :uhuk .


Semoga kopdar awal tahun 2014 ini bisa menjadi pondasi kopdar-kopdar berikutnya. Maunya ya aku ketemu sama orang yang buat aku gagal move on, mau ke Semarang, Jogja, Makassar, mau ke mana aja deh pokoknya bisa kopdar buat ngilangin duka gara-gara pas di Bali belum jodoh kopdar sama blogger Bali.


Kalau kamu, mau kopdar sama siapa?

6 comments

HM Zwan said...

Seru pastinya.kpn qt kopdaran mbk???^^

Rosalina Susanti said...

Yok kopdar selanjtnya di perpus jepara yok Mbak... sekalian bikin kartu anggota ;)

Esti Sulistyawan said...

Haha cucok tuh..kopdar di perpus haha sekalian buat postingan LD

Niar Ningrum said...

besok ke surabaya yaaa mbak jiaahhhhh, yukkk kopdaran :p

mimi RaDiAl said...

Jambiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Lidya Fitrian said...

trus kapan kita kopdaran Jiah :)