Thursday, 13 February 2014

Terima Kasih

Bismillaahirrahmaanirrahiiim....

 
Alhamdulillahirabbil 'aalamin, sampai hari ini aku masih hidup :smile . Terima kasih kepada Allah, Rosul, keluarga, Bapak, Bu e dan semua teman yang dekat maupun tidak karena selalu baik dan ya kalian luar biasa :hepi . 


Maaf karena kemarin aku menjadi gadis yang manja dan keras kepala. Kehebatan dan kepercayaan diri yang dulu dibanggakan nyungsep dan akhirnya aku sadar, aku tak ada apa-apanya dibanding kuasa Tuhan. Perencanaannya, hari ini ke kota, ke toko buku beli novel, buku seperti X atau Benang Merah. Yah, bagaimanapun aku ingin memegang novel yang real, beli sendiri. Semua harus tertunda seperti kemarin karena aku harus istirahat di rumah dan praktis tidak ke mana-mana. Dan ya, kemarin sampai hari ini mau tak mau aku kerja karena ijin sakitnya sudah lumayan lama :uhuk .


Tak ada yang harus ditangisi, toh Insya Allah masih diberi umur. Doaku di hari spesial ini, semoga aku lebih dewasa, lebih baik dan lebih baik lagi :smile . Bagaimanapun aku harus bertahan mencapai sebuah kemenangan. Doaku lagi, semoga Allah memberikan kesempatan untuk menjalani hidup tidak dengan rutinitas harian. Aku ingin bebas dan menemukan sesuatu yang berbeda. Semoga saja :smile .

5 comments:

  1. Aamiin, semoga tercapai apa yang di impikan.. Dan sentiasa diberi kesehatan :)

    ReplyDelete
  2. aminnnn....baarokalloh mbk :D
    uwaaaaaaaaaaaaa apa kabarrrrrr??kemana aja sih???

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah... miss yuu sayang :*
    hihihi

    ReplyDelete
  4. Apa kabar Jiah? hari specila lagi ultah ya :)

    ReplyDelete
  5. nak, kamu sakit??? ciyan... #puk2

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?