Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Sepatu Kaca Terakhir Cinderella

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

***

Cinderella mendesah. Jam 12 malam, saatnya untuk pulang. Pangeran menatapnya bingung. Apa Cinderella akan lari seperti di pesta-pesta sebelumnya? Jawabannya tentu saja iya. Cinderella mengangkat gaun panjangnya. Sedikit terburu, dia lari meninggalkan Pangeran yang mengajaknya berdansa.

Kalau boleh jujur, Cinderella sudah lelah harus berlari saat jam 12 malam di setiap pesta yang didatangi. Meminjam gaun dari usaha laundri Mama tirinya dan mengembalikan keesokan harinya tidak lah mudah. Terlebih saat ada mata yang memerhatikan gaun yang dipakainya. Bisa gawat kalau ketahuan pemiliknya!

Menengok ke belakang, Pangeran masih mengejarnya. Melangkah ke turunan anak tangga, Cinderella diserang rasa panik. Cerita sebelumnya, di ujung anak tangga sepatunya akan terlepas. Sedangkan sepatu yang dipakainya saat ini adalah sepatu kaca terakhirnya.

Tepat di ujung anak tangga tukang ojek langganannya menjemput. Buru-buru Cinderella naik diboncengan sang ojek. Dilihatnya Pangeran terduduk kelelahan mengejarnya.

Cinderella tertawa saat motor sang ojek menjauh dari istana. Belum saatnya Pangeran mendapatkan dirinya. Diliriknya sepasang sepatu kaca yang masih bertengger manis di kakinya. Sepatu kaca bertali hasil rancangan Cinderella sendiri.





#MizanCreativeAcademy #CERMAT

***

Note:

Sebelumnya saya pernah menulis FF Cinderella http://jiahjava.blogspot.in/2013/11/sepatu-kaca-cinderella.html. Sekarang saya menulis lagi Cinderella dalam versi yang berbeda :uhuk :smile :hai.

Sumber Gambar:
@penerbitmizan dan http://gladisco.lintas.me/article/fashion-and-beauty/yuk-intip-9-model-sepatu-cinderella-rancangan-desainer-dunia

8 comments

jampang said...

hahahaha.... kalau sepatu katanya bisa bikin sendiri... bisa dijual donk

Akhmad Muhaimin Azzet said...

Cinderellanya naik ojek ya, Mbak :)

Santi Dewi said...

sepatu kacanya bagus :)

Lidya Fitrian said...

wah keren amat cinderela naik ojeg ya :)

Aul Howler's Blog said...

hahahahha kebayang aja cinderella dikejar pangeran trus naik ojek :)))))

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

Gedubrak! Ternyata Cinderella datang ke pesta dansa naik ojyeg. Ga pake kena becyek kan, xD

Ninda said...

ini cinderella shoes dari brand charlotte olympia
keren yah hehe salah fokus

Susindra said...

Cerdas juga Cinderella 2015 ini.