Tuesday, 9 June 2015

Mimpi Basah

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Duh, judul saya itu lho! Hihi :uhuk. Kalian kalau sudah menginjak dewasa tentu tidak asing dengan yang namanya Mimpi Basah. Mimpi basah itu ya mimpi dan kamu merasa basah.

Ji, kamu perempuan, tapi kok Mimpi Basah? Serius basah?

Saya serius. Kapan saya bohong? Eh kalau pun bohong kalian tidak tahu :uhuk.

Ceritanya waktu itu malam sebelum ulang tahun Mbak pertama saya. Saya pulang jualan, malam dan tidur di rumahnya bersama Sinta, keponakan jenong saya. Entah karena lelah atau apa, saya mimpi.

Mimpi itu ya bunga tidur. Di dalam mimpi itu saya ehm, ehm :uhuk. Hayo pikirannya.... Saya berdebat dengan Kakak lelaki saya. Saya sedih dan menangis tersedu-sedu. Masih dalam tangis, eh Mbak saya bangunin. Saya masih belum sadar, sesenggukan dan Sinta ikut nangis.

Selang beberapa menit, saya diam lalu tidur lagi sambil mikir. Saya kenapa? Masa gitu saja nangis sampai terbawa ke dunia nyata?

Pagi hari saya bangun. Mata saya tembem. Mbak saya ketawa-ketiwi karena insiden nangis saya. Padahal ya kalau nangis biasa, sadar, mata saya gak tembem. Entahlah.

Jadi begitulah mimpi basah saya. Basah akan air mata hehe :uhuk. Kalau kalian, mimpi apa yang terbawa ke dunia nyata?

8 comments:

  1. kirain pipi aja yang bisa tembem :)
    kalau saya basah karena iler biasanya... hihii

    ReplyDelete
  2. wkwkwk... Jiah ini tulisannya lucu-lucu deh :D

    ReplyDelete
  3. hahaha tertipu judul nih L:)

    ReplyDelete
  4. Uhuk. Mimpiin apa hayo sampe nangis gitu? :p

    ReplyDelete
  5. @ mbak aisyah: yaaa ilernya sampe sini
    @ mbak leyla: hihi menebar senyum sayanyaaa
    @ mbak lidya: hihih selamat deh
    @ mbak ila: mimpi berantem haha

    ReplyDelete
  6. Mana mata tembemnya??
    Eh, mata bisa tembem ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...
      Jiah mau bilang bengkak, ya. :D

      Delete
  7. Hahahaha, nggak jiah namanya kalau nggak bisa bikin fantastik :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?