Friday, 3 July 2015

Tabloid Halo Jepang

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Halo Jepang, merupakan tabloid yang membahas kabar Indonesi-Jepang. Misalnya orang Indonesia yang melebarkan sayap ke Jepang, atau investasi Jepang yang ditanam di Indonesia.

Kemarin, 30 Juni 2015 saya dapat kiriman lagi Tabloid Halo Jepang. Saya bengong. Tidak percaya. Berasa jadi orang penting kalau punya tabloid.

Awalnya beberapa bulan lalu saya random baca blog. Ada info tentang tabloid Halo Jepang gratis. Sayang saya lupa itu blognya siapa. Terima kasih untuk kamu atas infonya, semoga keberkahan slalu menyertaimu :smile.

Jadi setelah baca, saya kirim e-mail. Ternyata di acc dan di bulan Mei saya dapat tabloidnya. Saya pikir ya paling sebulan. Ternyata akhir Juni ada kiriman lagi.



Dari tabloid ini, saya banyak mengenal jepang. Contohnya Okinawa di mana ada Kastil Shurijo. Intinya sih bermanfaat.

Kalau ada yang minat, kirim e-mail ke sale@jkshimbun.com dengan mencantumkan, nama, alamat, no HP, pekerjaan, usia. Semoga masih ada promo gratisnya heheh :uhuk

7 comments:

  1. Aku udah punya, nunggu yang bulan ini belum dateng. :D

    ReplyDelete
  2. haku hora ndue! hahaha
    wis koyo wong jepang durung ngomongku

    ReplyDelete
  3. Aku juga punya, sjk awal tahun 2015 ini.
    terus nular deh ke teman-2 kantor pd ikutan daftar dan sdh di eprup.

    ReplyDelete
  4. wah asyik banget ya, boleh dong ntar dipinjemi

    ReplyDelete
  5. pengen nyoba ah request :D

    ReplyDelete
  6. terima kasih atas infonya Mba Jiah. kalo ngga salah, dari blog ini, saya dapet info ttg majalah Halo Jepang. tapi saya ngga langsung kirim :) semoga saya bisa dapat ah.. nuwunpisan

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?