Thursday, 1 October 2015

Pencitraan

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Halo apa kabar??? Tidak terasa sekarang sudah Oktober saja. Hem, bulan September niatnya ngisi blog. Tapi eh ternyata sayanya sok sibuk.

Sibuk apa hayo?

September lalu saya 'nyebar' undangan nikah. Nikahnya teman maksudnya. Nemenin doang :hiks. Tenang-tenang, masih ada hajatan di rumah. Gede? Iya dong! :hepi

Lamaran ya, Ji?

#NundukMalu :shy. Ah khusnudzon sayanya. Bukan lamaran tapi Khitanan keponakan :uhuk. Satu Oktober sampe beberapa hari kedepan juga sibuk. Sodara pada nikah. Tahu kan kalau bulan Dzulhijjah itu bulan haji dan nikah?!

Saya sih ngakunya sibuk. Kerja pagi pulang malam. Itu hanya pencitraan. Padahal lagi main game atau baca cerita. Hah, nikmatnya hidup ini! Hehehe

Saya korup dong???

Tidak juga wong dibolehin sama yang punya. Disediain TV pula. Jadi saat Cinta di Musim Cerry tayang, sayanya nonton juga, hihihi :smile. Tapi kalau lagi ramai, tetep saya kudu ngerjain apa yang harus dikerjain. I Love this job :luph.



Kalau kalian, suka pekerjaan yang bagaimana?

5 comments:

  1. Asyik bener bisa liat tipi musim cherry rek, niar ngak pernah liat denger ajah lagu2nya di iklan

    ReplyDelete
  2. hahaha ampunn deh gak tau cerita musim cerrynya

    ReplyDelete
  3. aku ga tau cerita musim semi Jiah :) jarang hampir gak pernah nonton TV

    ReplyDelete
  4. @ mb niar: asyik duonk. Sini tak nyanyiin hihi
    @ tira: ho oh bgt. Saya aja ketagihan hihi
    @ mb ninda n mb lidya: yaa tak apalah klo gak tau. Saya nonton drama itu doang hahay

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?