Tuesday, 13 October 2015

Wajah Baru

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Selamat tahun baru!!!!

Belagu belajar Corel Draw X7

Eh, belum tahun baru ding. Masih akhir tahun ini mah. Tahun baru hijriyah itu identik dengan hal seram. Tapi, saya mau stop tentang kesuraman. Masa depan terlihat cerah euy!!! Lihat saja template blog Sisi Lain yang seger ijo-ijo daun. Gimana?

Setelah bertapa beberapa waktu, akhirnya saya ganti template. Semua terasa mengulang masa lalu. Dulu saya juga otak-atik template sampai puas. Sekarang otak-atik lagi dan ya agak bingung juga mau dibuat seperti apa. Sementara sih kaya gini dulu. Kalau ketemu yang simple dan kece, mungkin ganti lagi.

Jujur, agak berat lepasin template lama. Habis sayanya suka. Tapi, di blog ini bukan hanya saya, tapi ada pembaca –yang mau baca- yang kurang nyaman dengan template kemarin. Ini wujud apresiasi saya terhadap para pengunjung dan pembaca blog ini.

Dengan wajah baru Sisi Lain, saya mengucapkan terima kasih kepada Mbak Lea, teman yang buatin heder lama Sisi Lain. Gara-gara editan header ini saya jadi mau belajar vector di PhotoShop sama Corel. Terima kasih juga buat Pyzam yang templatenya saya pake. Saya suka kamu, tapi saya harus melangkah maju. Merdeka!!!

Sudah begitu saja. Sampai jumpaaaa!!!


14 comments:

  1. Waahhh Jiah udah bisa move on dari template lama... Selamat Tahun Baru dan berwajah baru, Jiah :D

    ReplyDelete
  2. Seger bgt liat ijo2 jd pingin lalap kmangi #ehh

    ReplyDelete
  3. Semangat ngeblognya dengan template barunya :)

    ReplyDelete
  4. ah template baru nih jiah, selamat ya semoga makin semangat ngeblognya

    ReplyDelete
  5. assik,makin hari makin seger blognya hehehe

    ReplyDelete
  6. Sudah ganti template nih, wajah barunya makin seger Jiah.

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?