Saturday, 12 December 2015

Faktanya Ketika Anak Kampung Pergi ke Kota

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Selamat Harbolnas!!!

Duh saya baru posting gara-gara sok ngejar diskon on line Shop. Aslinya, walaupun ada VeriFone minta gesekin ATM, saya bakal cuek bebek. Alhamdulillahnya dapet voucher yang bisa dibeliin mukena, tas sama sandal. Ya rejeki Anak Kampung. Nggak ada lagi tuh Drama Seperangkat AlatSolat, hehehe.



Oh iya, kembali pada fakta apa yang saya lihat pada foto Ketika Anak Kampung Pergi ke Kota. Waktu itu sehabis makan siang, saya dan Mbak Susi berniat untuk solat. Di gedung hijau tempat acara sebenarnya ada, cuma kita males naik lagi. Kata yang nunjukin arah, daerah belakang gedung ada tempat solat.

Akhirnya kita jalan sambil ngobrol. Sampai parkiran belakang kok ya dinding semua. Tanya dong sama Ibu-ibu yang ada di sana. Ternyata memang nggak ada Mushola. Mungkin kitanya yang salah tanggap tentang di mana letak Mushola. Karena penasaran dengan apa yang ada di belakang tembok, jadilah saya jinjit buat lihat.

Isinya cowok ganteng? Bule?

Nggak sama sekali. Isinya gazebo-gazebo. Ada anak nari, karate, dan lainnya. Waktu balik badan, ternyata Mbak Susi jepret diriku ini. Awalnya ngelarang banget buat nyebarin ini foto. Saya bilang bagaimana kalau pasaran saya turun? Nanti kalau ada cowok yang mau deket tapi mundur gara-gara tingkah aneh saya gimana? Dan akhirnya, saya sendiri yang sengaja majang foto itu, hehehe. Lucu ternyata. Untungnya kalau saya manjat pohon nggak ada yang moto, hehehe.

Oh iya, dua orang yang berhasil mendapatkan pulsa masing-masing 10K adalah Mbak Diah K dan Eksa Studio. Selamat!!!



Semoga tahun depan bisa bagi-bagi pulsa atau hadiah lainnya, amin.... Dan, cinta itu menerima kekurangan. Biar saya aneh, kamu tetep cinta kan???


Sampai jumpa!!! Happy Blogging....

12 comments:

  1. ikut mendoakan...aamiin aamiin aamiin :D

    ReplyDelete
  2. Salam Harbolnas mbak wkwkwk :D

    Waaak, selamat ya yang dapet pulsa :))

    ReplyDelete
  3. Eh kenapa aku terlewat kuis ini ya?

    ReplyDelete
  4. amin...

    huahaaa..korban Harholnas
    selamat2, bagi donk jiaaah !!

    ReplyDelete
  5. Wah makasih mbak gak nyangka bisa menang :D
    makasih makasih...
    Alhamdulillah Ya Allah :-)

    ReplyDelete
  6. Waaah acaranya seru, ya? Pingin deh diadakan di sini juga

    ReplyDelete
  7. ini apa abis nyari musholla kok bagi-bagi pulsa?

    ReplyDelete
  8. Waahh makasih ya, Jiah. Jadi nama yg beruntung :D
    Btw gak nurunin pasaran, kok. Seperti katamu, kan itu lagi nyari tempat sholat ;)

    ReplyDelete
  9. tahun depan kan tinggal bentar lagi... jadi bentar lagi akan bagi-bagi hadiah lagi

    ReplyDelete
  10. selamat untuk yang mendapatkan pulsa :)

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?