Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

NET Itu

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

NET itu kalau ngasih harga pas. Nggak bisa ditawar, patokannya segitu. Tapi saya ini nggak mau kasih harga. Saya cuma mau bilang, setelah sekian tahun akhirnya saya bisa lihat NET TV, hore!!! Sebenarnya, kalau mau streaming mah bisa-bisa aja. Jaman sudah canggih gini. Tapi, saya kan bukan orang yang kaya akan kuota. Jadi kalau mau onlinenan kudu hemat!


Seminggu yang lalu, saya sempat sakit, malarindu gitu deh, hihihi. Alhamdulillah Jum'atnya sudah bisa beraktifitas seperti biasa. Nah pas di hari Kamis itu saya tiduran di rumah Mbak. Niatnya sambil main sama si Sinta. Bosen ganti deh chanel ini itu dan taraaaa saya nemu NET TV!!!


Masih ingat banget pas ngomel gara-gara Kiraz Mevsimi berhenti tayang, banyak yang rekomendasiin tayangan di NET. Saya mau aja, tapi kan waktu itu belum bisa lihat NET. Waktu banyak yang nulis tentang NET, saya cuma bisa baca sambil berharap semoga bisa lihat acara di sana yang katanya banyak edukasinya.

Sekarang sudah ada NET, sekalian deh lihat acara-acara mereka. Di Kamis itu yang saya tonton antara lain:

Pagi Pagi
Hostnya Andre Taulani dan Hesti Purwadinata. Waktu itu bintang tamunya Dave Henrik dan yang dibahas adalah jeruk. Betul nggak sih banyak minum jus jeruk bikin kanker?

Kalau jeruk instan mungkin bisa karena banyak glukosa dan pengawet. Tapi jus jeruk murni, nggak sama sekali. Untuk mencegah kanker, katanya kita harus terbiasa makan makanan berwarna pelangi. Kombinasi kali ya, minimal 3-4 warna.

Di acara ini juga ada sesi masak-masakan. Kalau biasanya chef itu terlihat sempurna, di acara ini apa adanya banget. Aneh, tapi ya saya menikmati lawakan mereka yang natural.

Sebelum acara selesai ada beberapa kali break juga. Sempat kaget ada iklan Tokopedia yang cowok nyari Kaos Kece gara-gara kaosnya bolong. Terakhir saya tahu, katanya di NET itu nggak ada iklan. Makanya rada kaget kok bisa ada Tokopedia di sana. Setelah itu ternyata ada iklan lain. Tapi memang nggak banyak sih.

Celebrity Lipsync Combat
Lipsync dapat hadiah pula. Dipandu Ananda Omes dengan juri Ronal, Maya dan Soleh Solihun. Bintang tamunya Rina Nose, Celline Meliana, dan Ana Riana. Lumayan sih acaranya, cuma nyanyinya singkat banget.

Tetangga Masa Gitu?
Seletah lipsync, saya nonton sitkom Tetangga Masa Gitu. Ceritanya tentang kehidupan rumah tangga gitu deh. Ringan tapi tetap bikin saya senyum-senyum. Jadi ingat si OB.

Ya gitu deh acara-acara yang saya tonton di NET pas hari Kamis. Setelah pulang ke rumah, saya progam si TV biar ada NETnya. Berhasil? Alhamdulillah. Sayangnya, karena chanel ini benar-benar baru bagi keluarga saya, cuma saya yang suka nonton NET. Di Konter sendiri belum saya progam TVnya. Saya bingung takut salah pencet wong bukan TV sendiri ini. Besok lah saya eksplor lagi acara di NET. Kira-kira acara yang bagus itu di jam berapa sih? Share dong buat yang sering nonton NET, hehehe.

Sampai jumpa! Happy blogging!

18 comments

Djangkaru Bumi said...

Aku paling suka dengan Tetangga Kok Gitu, Obrolan ringan yang bikin tertawa.

Noorma Fitriana M. Zain said...

Pagi siang malam bagus semua..,

Kanianingsih said...

tv rusak kalo di rumah saya jd dah lama ga nonton tv :(

Niki s said...

net emang keren2 acaranya
saya paling suka itu ok jek

HM Zwan said...

saya tinggl di siak g dapet net...giliran pulang ke baam, ada net tv...seneng bgttt

Hairi Yanti said...

Pagi2 emang kocak banget. Apalagi kalau masak ya. Hahhaa... Bikin sy ketawa ketiwi.
Saya suka The East, Mbak. Tayang sabtu minggu. Malam. Jam berapa ya. 19.00 sepertinya. Lebih sering nonton di youtube sih. The East itu cerita di balik layar program net. Tapi bentuk komedi :D

Ika Puspita said...

Net TV...bisa nonton kalo pas pulkam doang, soalnya di rumah Bapak ada parabola. kalo di Semarang ga pake antenapun bisa liat 16 saluran TV..tapi NET TV ga bisa..hiks

Khoirur Rohmah said...

ehhhe.. aku juga suka sma siaran2 di NET itu mbak. aplagi yg TMG itu hhee

Aprillia Ekasari said...

Dulu jarang nonton, tapi semenjak indihome mutusin channel Diva saya secara sepihak, jdnya nontonnya NET deh hehe

Kalau di Net sukanya nonton OK jek sama kuis Berpacu dlm Melodi

Ophi Ziadah said...

Net Tv slain sarah sechan show aku sk sm sitkomnya Tile dan neng bohay hahaha

Riska Ngilan said...

Aku juga suka banget mbak sama acara Tetangga masa Gitu, kocak banget :D

Kempor said...

Jarang nonton tipi banget.
Btw, net tipi ternyata Satu grup sama punyaku.
Nggak nyambong.

Tira Soekardi said...

aku juga suka dg program di NET, pasti yg dipantengin ya NET ini

Kopiah Putih said...

Nah, kalo saya sukanya yang INI TALK SHOW.. :)

Unknown said...

Acara di net itu memang oke banget..
Yg paling saya suka tentangga masak gitu sama the remix..
Tapi sekarang saya udah jarang nonton net..

Ria Tumimomor said...

huhuhu, gak bisa nonton soalnya gak dpt sinyal atau gimana deh... blur gambarnya di area Jakarta Timur...

Ayu Citraningtias said...

kalo pagi aku suka nonton pagi-pagi, kalo malem trio: kelas internasional, ok-jek, tetangga masa gitu. model stikom tapi seru sih daripada banyolan di tipi lain.

Anisa AE said...

Aku gak punya TV. Wkwkwkw