Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Wishlist Saya di Lazada

Bismillaahirrahmaanirrahiim....
Suka belanja online? Gimana rasanya? Nagih? Ho oh banget!!!
Sekitar beberapa minggu lalu saya mencoba belanja online di Lazada. Tahu Lazada sih sudah lama sekali, tapi rejeki belanjanya baru kemarin itu, hehehe. Awal mulanya sih karena si kakak yang mau beli dompet. Setelah dia cocok sama barangnya, saya mikir kenapa nggak sekalian beli aja ya? Maksud hati biar hemat ongkir gitu. Dan ternyata ongkirnya gratis-tis-tis. Duileh! Saya mah seneng-seneng aja nggak ngeluarin dana tambahan, ahahah.
Barang yang saya pesan sudah sampai. Lumayan cepet soalnya pengiriman dari luar negeri, nggak rugi nunggunya. Tapi, entah kenapa belanja online di Lazada ini bikin saya ketagihan. Jadi saya lihat-lihat deh barang di Lazada. Siapa tahu ada rejeki buat beli, amin....
Wishlist saya di Lazada:

Miyako Blender BL-152 PF/AP Plastik - 1.5 L




Kenapa blender ini? Karena warnanya hijau, dan saya suka, wekeke. Sebenarnya saya memang pengen banget punya blender sendiri. Mau eksperimen buat jus atau campuran apa gitu. Biasanya kalau blender-blenderan minjam punya Mbak. Blender ini muat sampai 1,5 L, voltasenya 220 Volt dengan daya 300 Watt, lumayan deh. Kecepatan blendernya bisa diatur dan bisa dipause. Dengan harga 300 ribuan, bisa dibawa pulang.
Philips HI 115 Setrika Listrik – Oranye



Suka warna orange? Nggak juga sih. Saya memang butuh setrika. Biasanya minjem Mbak juga, hehehe. Setrika Philips ini anti lengket dan tahan berjam-jam. Pegangannya juga terlihat nyaman. Kalau saya nyetrika banyak, jadi cepat.
Miyako SM625 Stand Mixer - 3.5 L – Putih


Kenapa mixer? Saya mau belajar buat kue. Ngaduk manual kan cape, jadi minta tolong mesin. Mixer ini mangkuknya berputar otomatis, tak usah susah-susah. Kecepatannya ada lima pilihan. Selain itu bahan pengaduk dan pengocoknya dari stainless, jadi awet dan mudah dibersihkan.
Nagako ATL150 Pasta Bike - Gilingan Molen / Mie



Saya doyan sekali molen mini. Pas lihat gilingannya, kayanya bisa buat sendiri deh. Saya juga mau buat pasta gitu. Kalau punya gilingan ini pasti keren! Pilihan ketebalan banyak, jadi bisa buat mie, pasta, dan lainnya. Bahannya stainless steel, mudah dibersihkan dan awet.
Bistro Crepes Pan Wajan Kwalik - Pembuat Crepes Kulit Lumpia – Hitam



Kulit martabak beli di pasar itu tipis, nggak asik. Bolehlah kalau punya wajan kwalik buat bikin kulitnya. Bahanya alumunium lapis teflon. Ada plastik adonannya juga. Mantap deh!
Ngomong-ngomong, itu Wishlist saya kok perkakas rumah tangga semua ya? Hahay. Saya memang lagi mikir investasi masa depan. Kalau punya rejeki dan bisa beli, sekalian beli barang yang awet sehingga bisa dipakai saat saya sudah berumah tangga nanti. Kalau pun memang belum, saya juga mikir buat bikin usaha kuliner. Entah bikin kue atau apalah. Namanya makanan kan pasti dibutuhin orang. Jadi kalau jual makanan, pasti lakunya.
Oh iya, dengan buat Wishlist kaya saya ini, kita bisa mikirin barang mana dulu yang wajib dibeli karena kebutuhan. Tapi hati-hati jangan kalap. Soalnya ketika kita lihat detail barangnya, produk serupa akan muncul sebagai perbandingan dibawah dan disamping halaman.
Belanja online memang mudah, tapi kita juga butuh kecerdasan untuk memilih, terutama saat diskon. Jadi nggak sabar nunggu promo dan diskon, hihihi. Semoga sih ini nggak cuma wishlist, angan-angan saya saja. Semoga ada rejeki sehingga bisa merealisasikan apa yang saya butuhkan untuk projek masa depan.

Kamu punya wishlist belanja online juga? Share yuk!
Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

Notes: Sumber gambar dari Lazada kemudian diedit.

26 comments

Enny Law said...

Belum pernah belanja di sana, kakakku yg pernah dan ternyata belanaja di sana itu ...............................

Diah Kusumastuti said...

Waaaa... Yang bukan alat masak cuma satu: setrika. Hihihi... Aku tadi mikirnya, ih Jiah makanan mulu yg dipikir. Eh ternyata mau bisnis kuliner, toh :)
*maapkeun daku suudzan, padahal aku ya seneng banget kalo dikasih barang2 gituan #eh :DD

Btw aku masih ngedraft buat ikutan ini.... Moga aja nutut..

Heru Prayogo said...

khas ibu rumah tangga ya

Lidya Fitrian said...

Nanti kalau wishlist sudah terkabul aku dimasakin pancake ya Jiah

Diah Dwi Arti said...

blender sama gilingan pasta itu saya juga mau mbaaak

Tian Lustiana said...

aku juga punya wishlist barang yang ingin dibeli heheh, dan sama ada gilingan pastanya wkwkkw

Hairi Yanti said...

Alat2 yang sangat diperlukan di rumah tangga ya mbak Jiah...

Alaika said...

Aku juga sukak banget belanja online, Ji. Bikin nagih! Apalagi di Lazada, suka bikin surprise dengan harganya yg suka didiskon. Semoga segera tercapai wishlistnya ya!

My Virtual Corner said...

Eh, kuali untuk pembuat kulit martabak itu, kok aku ga pernah lihat di sana ya, kodenya apa itu, Ji?

Kanianingsih said...

Mixernya mau juga;)

Susindra said...

Aku mau main ke rumahmu aaah.... kalo janjian dulu, kamu masakin aku yg lezat2, kan?
Moga kita beruntung dapat hadiahnya ya. Yos dulu deh.

Blogger Jepara said...

Aku pinjam golongan pas tanya ya. Pintaku dah rusak. Huhuhu... ntar kumasakin homemade mi ayam deh.

Mugniar said...

Wow perlengkapan rumah tangga semua nih Jiah ... apakah ini artinya sudah dekat "waktunya" ;)

Sophia Mega said...

"Bistro Crepes Pan Wajan Kwalik - Pembuat Crepes Kulit Lumpia – Hitam" Waaaah pengin beli itu juga deh, itu bisa bikin Milecrepe xD

Indah Nuria Savitri said...

crepe pannya lucuuuu...semoga dapet semuaa ya mba :)

Shine Fikri said...

Jadi laper, wkwkwk... ngebayangin semua yg akan dimasak, hadeuh...

Liza Permasih said...

Blenderku juga udah minta diganti.
Warna ijonya mupeng banget.

Anisa AE said...

Semoga dapat vouchernya ya? Biar bisa beli :D

ninda said...

aku juga suka belanja di lazada :D

Khoirur Rohmah said...

Nhhaa saatnya siap untuk masak memasak dengan alat2 yg telah disediakan d atas ya mbk.

Sukses ya mbk. Jiah.
Smoga menang.. hhhhee

ira guslina said...

Hihi... whislistnya ga jauh2 ya.. eh tapi kalau saya buat wishlist kayaknya bakal sama. Hihii. Kecuali nomor 1. Kebetulan sekarang juga pake blender itu...
Semoga terkabul ya mba..

Heni Puspita said...

Mixer, blender, dan setrikaan ibuku merk Philips Mba. Belinya udah lamaaa banget tapi awet. Kalau beli sekarang harganya udah lumayan mahal tapi emang bandel. Kalo saya pake mixer, blender, setrikaan Miyako. Lebih sesuai ama isi dompet tapi lumayan oke juga. Meski tetep ngincer punya elektronik merk Philips hi hi hi hi. Sukses buat ngontesnya Mak.

Eksapedia said...

Udah pernah belanja disana 2x. Yang pertama gak sesuai harapan walaupun barang istimewa. Yang ke-2 kemarin Alhamdulillah pas dan sesuai harapan,,
Ane sering mampir kesini kalau ada notifikasi email diskonan. Hehehe
Mantap mbak,, sukses ya buat kompetisinya :D

Unknown said...

Kak mau nanya. Sya kan blanja bebrpa brang di lazada. Trz krax saru brng msih diprosea. Yg lain udh dkirim tba2 msuk wishlist. Tp duitx udah sya transfer sblmx. Itu gmna mntk duitx lg y kk

Unknown said...

Gmn y kk tlg

Jiah Al Jafara said...

Kamu bisa chat online atau kirim email ke centernya. Semoga dipermudah ya