Monday, 25 April 2016

Cara Mengetahui Lagu Barat Terpopuler di Dunia

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Suka nulis sambil denger musik? Lagi buntu ide, denger lagu, mood nulis jadi nambah? Kalian suka lagu jenis apa?

Tidak dapat dipungkiri bahwa jenis lagu memang dapat membuat siapa saja jadi senang. Dengan mendengarkan lagu akan membuat kita lebih nyaman sehingga kita dapat lebih kalem dan rileks. Namun tentu saja jenis lagu pada saat ini mulai berkembang tidak hanya lagu Indonesia saja yang disukai oleh orang Indonesia melainkan lagu barat juga.


Pada saat ini banyak orang Indonesia yang selalu ingin mencari lagu barat yang terpopuler. Mengapa harus mengetahui lagu barat terpopuler? Karena bagi orang yang suka dengan lagu barat, mendengarkan lagu tersebut akan membuat semangat lebih tinggi. Dan bagi kamu yang ingin tahu daftar lagu barat yang paling populer maka ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan.

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk dapat mendengarkan lagu barat yang paling populer adalah lewat radio. Caranya sebagai berikut:

Menyalakan radio

Kamu harus menyalakan radiomu terlebih dahulu dan pilih saluran yang khusus lagu barat.

Menyimak daftar lagu barat tersebut

Cuma dari radio? Oh tenang, banyak cara kok. Kamu juga dapat melihat lagu apa saja dari lagu barat yang paling populer saat ini lewat internet. Dengan cara ini maka akan lebih mudah karena kamu dapat menggunakan handphonemu untuk mengetahui cara ini. Yang harus kamu lakukan antara lain:

Membuka internet

Melihat daftar lagu barat

Cara pertama tentu saja harus membuka internet pada handphonemu. Tentu saja harus terhubung dengan jaringan internet. Setelah itu, kamu ketik kata kunci lagu barat terpopuler di dunia maka akan muncul beberapa daftar lagu barat yang paling populer. Buka deh satu-satu lagu tersebut. Gimana? Beres kan?

Nyari lagu nggak perlu susah. Betul nggak? Semoga Cara Mengetahui Lagu Barat Terpopuler di Dunia bermanfaat. Sampai jumpa. Happy Blogging.

14 comments:

  1. Kalo ga punya radio gimana? Trus mau buka internet ga punya kouta, gimana tuh?

    ReplyDelete
  2. lewat forum musik juga bisa.

    ReplyDelete
  3. Kalo aku buka channel youtube kesayangan kalo lagi pengen

    ReplyDelete
  4. Wkwkwk aku nggak begitu mengikuti lagu barat yang favorit wkwk aku nyarinya sih lagu barat yang anti mainstream :D

    ReplyDelete
  5. Hadeeuh jiah.. untungnya saya bukan penggemar lagu barat... jadi ga usah cari lagunya kan ya... hihihi

    ReplyDelete
  6. kalo dulu pas kuliah di malang,radio nyala terus jadi apapun lau yang baru pasti lagsung update,,,

    ReplyDelete
  7. eh donlot spotify aja non, gratis kok. Ada 30 juta genre lagu termasuk Barat, Arab,de el el dengan beragam genre :)

    ReplyDelete
  8. jadi update musik terbaru ya lewat joox. Jiah apa kabar? kangen nih hehehe baru bisa bw

    ReplyDelete
  9. Biasanya kalo ngedengerin lagu barat itu sekalian menguji kemampuan listening kita, yaelah denger lagu jadi kek tes TOEFL yak hahaha.

    ReplyDelete
  10. kalo saya sukanya lagu india atau lagu korea Mba Jiah :)

    ReplyDelete
  11. kalo aku sukanya nyimak tangga lagu yang biasanya ada di radio nasional. kalo suka lagunya, baru cari di internet, dowload sekalian cari liriknya. rajin dengerin, lama-lama hafal meskipun dikit-dikit :D. thanks mba Jiah tipsnya :*

    ReplyDelete
  12. sangat simpel dan tidak meribetkan. tapi sayang saya sukanya lagu keroncongan nih

    ReplyDelete
  13. wah sudah lama juga gak pernah ngupdate lagu2 terpopuler, apalagi lagu barat. kalau dulu masih ada acara musik di tv yang menampilkan lagu terpopuler sekarang sudh gak ada lagi kayaknya yaa..

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?