Tuesday, 12 April 2016

Tips Jual Jersey Bola Agar Lebih Sukses

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Jadi cewek yang suka bola, kadang saya ingin berdagang kaos sepak bola. Menjalani impian sebagai seorang pengusaha memang bukanlah hal yang mudah. Segalanya harus dimulai dari bawah untuk mendapatkan kesuksesan dan keuntungan saat berjualan.

Misalnya saja kamu mulai untuk menjalani usaha mengenai dagang kaos sepak bola. Maka yang harus dilakukan adalah mengetahui mengenai beberapa tips jual jersey bola. Tujuannya tentu saja dapat meningkatkan omset dan juga keuntungan yang diharapkan. Berikut ini beberapa cara berdagang yang sukses dan membuat keuntungan semakin berlipat ganda:


Berpikir positif
Apabila kamu merasa kesulitan untuk menjual baju sepak bola pertama kali. Ada baiknya mulailah menjual dengan lebih tenang. Dengan menjual lebih tenang tentu saja akan meningkatkan aura positif yang ada didalam diri. Sehingga akan meningkatkan kemungkinan pembeli yang datang. Apabila kamu baru pertama kali dalam menjalani bisnis ini mulailah dengan membaca bagaimana meningkatkan pembeli dan juga melayani pembeli dengan baik.

Sampel gambar dari Bukalapak
Hindari membuat pelanggan kecewa
Apabila ditempatmu ternyata produk yang diinginkan habis maka tawarkan produk lainnya. Jika pelanggan tetap ingin jenis kaos bola yang diinginkan mulailah dengan mengetahui mengenai di mana kamu bisa membelinya. Dengan demikian pelanggan bisa memesannya dalam jangka waktu tertentu. Sehingga kepercayaan yang akan didapatkan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan. Jangan pernah untuk membuat pelanggan menjadi kecewa.


Jangan pernah putus asa
Saat menjalani bisnis dengan jual jersey bola jangan pernah menyerah dan putus asa. Hal ini karena apabila kamu mudah berputusasa maka kesempatan untuk meraih kesuksesan akan menjadi sulit didapatkan. Perlu kamu ketahui bahwa dalam begadang bisa saja kurang laku, mengalami penolakan dan berbagai kesulitan merupakan hal yang wajar. Untuk itu mulailah dengan jangan pernah berputusasa dan selalu mencobanya.

Ramah kepada pelanggan
Apabila kamu berdagang kaos sepak bola yang harus diketahui adalah sikap ramah kepada pelanggan yang datang. Dengan sikap tersebut tentu kamu akan dengan mudah mendapatkan kemudahan dalam kepercayaan pelanggan. Sehingga pelanggan akan dengan mudah datang kembali. Jangan lupa ucapkan terima kasih dan silakan datang kembali apabila kamu merasa pembeli sudah berbelanja di tempat kamu.


Doa
Tentu setelah usaha yang dilakukan ada baiknya iringi dengan doa yang tulus kepada Tuhan YME. Dengan doa yang tulus tersebut tentu kamu akan dapatkan kemudahan dalam mendapatkan pelanggan. Dengan demikian tentu roda bisnis akan berputar lebih cepat. Sehingga kesuksesan tentu saja akan dengan mudah diraih dan juga lebih maksimal. Usahakan selalu berdoa sebelum membuka toko kamu dengan lebih maksimal agar kesuksesan jual jersey bola hari ini dan hari mendatang akan lebih mudah didapatkan.

Begitulah Tips Jual Jersey Bola Agar Lebih Sukses. Sampai jumpa! Happy Blogging!

10 comments:

  1. kasih tau kualitas bahan jerseynya ya biar ga kecewa

    ReplyDelete
  2. Jersey laris banget ya, Jiah. Banyak yang minat beli apalagi fans klub sepak bola kan termasuk fans garis keras. hehe. Jadi harga ebrapa aja mereka mau bayar.

    ReplyDelete
  3. Ternyata mbk Jiah pecinta bola tooh :D Makasi tipsnya y mbak, bisa dicoba nih, gak hanya buat jual jersey tp juga buat jualan yg lain. haha

    ReplyDelete
  4. belum pernah nyoba sihh, tapi nggak da salahnya kalo dicoba, buat temen2 dirumah jangan coba2 tipsnya mba Jiah ya. ntar dagangannya jadi LARIS, hehe

    ReplyDelete
  5. kok ya pas kebetulan lagi kepikiran buat jualan jersey bola tapi khusus bayi hehe.. makasih tipsnya jiaaaah :)

    ReplyDelete
  6. kualitas dan pasar, Ji... itu juga sangat penting

    ReplyDelete
  7. Jadi ngebayangin, yg jualan Jersey sambil manyun2. Ngga ramah. Pelanggan malas beli pastinyaa. . . :D

    ReplyDelete
  8. Hmm okeh juga nih tapi sayangnya gambar jerseynya kurang banyak biar lebih muantappp gituh.

    ReplyDelete
  9. Kalau ane dulu jasa kaos desain sendiri mbak, kalau jersey belum pernah sih :D
    Emang do'a dan usaha adalah yang utama, terus jangan lupa untuk membuat pelanggan puas dan percaya sama kita..

    ReplyDelete
  10. tuh kak jiah, ada promo tuh di Moveo store di IG, beli 3 jersey cuma 150K... harga aslinya 65-70K siapa tahu mau dijadikan reseller :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?