Sunday, 22 May 2016

Gunung, I'm Coming

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Ahai apa kabar? Kalian baik? Bagaimana dengan hari? Bagaimana dengan cita-cita dan impian? Sudah kah kalian meraihnya?

Postingan kemarin saya ngomongin Mbak Evrina yang hobi naik gunung. Nah bicara gunung adalah cita-cita terbaru saya, hahaha. Dan saya fix ingin sekali mewujudkan apa yang saya impikan, ciyeee.


Kenapa gunung, Ji? Apa kamu sedang naksir cowok yang hobi naik gunung?

Errr, duh saya jadi malu, pengen dirikan tenda di hatimu, hihihi. Nggak kok, walaupun pengen sih #eh. Saya ini tergolong orang pesisir dan kalau jalan seringnya ke pantai. Jepara pantainya buanyak dari yang bernama sampai yang tak bernama. Jadi lah saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Mumpung masih single, mumpung ada umur, dan mumpung ada rejeki.

Sunrise di G. Slamet
Lalu, ya orangtua agak gimana gitu. Waktu masih sekolah kan nggak suka Pramuka, nggak ikut pecinta alam, PMR atau hal-hal yang berbau alam. Saya suka teater, seni dan jikalau saya mendadak Drama Queen, ini nggak aneh. So far, ketika saya mbolang dan malamnya susah jalan, ya itu risiko yang harus saya terima.

Naik gunung itu, tantangan dan juga perjuangan. Persis kaya naklukin hati kamu, hahaha. Di sana kita harus belajar survive, iya kan? Anggep aja ini ujian susah senang seumur hidup sama kamu, muihihihi.

Duh kayanya saya makin ngaco. Intinya sih saya sedang naik gunung. Eh eh jangan mikir yang wah dulu. Namanya pendaki amatir ya naik gunung yang pendek-pendek dulu. Doain saya strong ya dan bisa pulang dengan selamat, okey!

Ya sudah. Sampai jumpa ya. Happy Blogging!

15 comments:

  1. wah, mba Jiah udah naik nih. Aku kapan? :D

    ReplyDelete
  2. sukanya klo naek gunung buat ngeliatin sunrise. bikin hati bahagia ngga ketulungan. ntar ajak ajak ya kak......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya yg penting naik dulu kakak, bs liat itu bonus

      Delete
  3. Ya... mesti banyak latihan fisik supaya kuat ya... semangat

    ReplyDelete
  4. ehemm.. ditunggu postingan naik gunungnya ya Jii.. aku belum pernah blas munggah gunung, paling kemping di emperan aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, bayimu sekalian diajak ke gunung

      Delete
  5. Saya juga baru sekarang aja naik gunung. :D

    ReplyDelete
  6. dulu... saya juga sempet pengen bisa naik gunung hehe... tapi skrg di saat usia tdk memungkinkan, keinginan itu pun pudar :)

    ReplyDelete
  7. Ciyeh... yang sudah merasakan pengalaman mendaki gunung....

    Psst... jalan-jalan ke air terjun Sumenep lagi yok.... Aku kangen ke sana

    ReplyDelete
  8. Dulu waktu tinggal di Sleman, tidak jauh dari Gunung Merapi, senang keluyuran ke Merapi. Tapi sekarang..., setelah tinggal jauh dari gunung dan sudah juga berkeluarga, jadi gak pernah lagi ndaki gunung. :))

    ReplyDelete
  9. Duh

    Aku sampai sekarang belum kesampaian naik gunung :(

    Pengen bangeeeeeeeeeetttttt nyoba :'(

    ReplyDelete
  10. ayo Jiah ikutan komunitas pendaki gunung biar bisa didekatkan dengan jodoh sesama anak gunung juga... biar kisah evrina yang ngerayain anniversarynya di RInjani bisa dirimu alami juga... jangan2 malah nikahnya nanti di RInjani dirimu. aih... so sweet banget itu bakalan.

    ReplyDelete
  11. WAh kapan ane bisa nyusul mbak .. Hahaha :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?