Monday, 5 September 2016

Rumah Dijual Di Bandung Online

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Jalan-jalan ke Bandung beberapa waktu lalu meninggalkan banyak kenangan, salah satunya deretan rumah yang berjejer di sana. Ada apa dengan rumah mereka?


Bandung selain menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga ibu kota juga merupakan salah satu kota yang dijadikan tempat tinggal atau sekadar tempat peristirahatan. Konon iklim sejuknya mirip dengan salah satu kota di Eropa. Oleh karena itu kota Bandung diberi julukan Paris Van Java oleh orang-orang Eropa jaman dahulu.

Jika kita sedang mencari rumah tinggal ataupun tempat peristirahatan di daerah kota Bandung maka yang saya sarankan adalah mencari rumah yang sudah dipasarkan lewat media online terlebih dahulu sehingga mempersingkat waktu pencarian. Pada jaman sekarang hampir mustahil ada properti yang dijual tanpa melibatkan media online. Memilih medianya pun jangan asal. Pilihlah yang paling lengkap deskripsi dan foto yang dicantumkannya, sehingga ketika kalian survei langsung bukan kekecewaaan yang didapatkan.

Saya sih mereferensikan situs website www.urbanindo.com, website yang bisa dipercaya untuk urusan properti.

Kita dapat dengan mudah menemukan pencarian rumah di situs ini. Bahkan jika kita tetap kesulitan, situs ini menyediakan agen-agen yang akan membantu menemukan rumah atau properti lainnya. Jangan sampai takut kalau ada properti yang tidak dimasukkan dalam list situs ini, bahkan agen-agen properti menggunakan jasa urbanindo.com untuk memasarkan properti nya. 

Buat kalian yang ingin mencoba rumah dijual di Bandung secara online pun situs ini adalah situs properti yang saya sarankan.

Ada jutaan orang mengunjungi situs ini tiap harinya, lahan pemasaran yang bagus bukan? Kalau pasang iklan lewat koran tentu mengeluarkan biaya yang lumayan. Tapi melalui situs website ini kita akan dengan mudah memasarkan properti.

Keuntungan lain yang akan kita dapatkan adalah kita  bisa menyimpan lebih banyak foto dalam tayangan iklan. Jika melalui surat kabar, foto yang ditayangkan hanya satu sedangkan melalui media ini foto yang bisa berkali kali lipat jumlahnya. Lebih banyak foto lebih banyak kemungkinan rumah akan cepat laku.

Semoga membantu. Sampai jumpa. Happy blogging!

0 komentar:

Post a Comment

Mana jejak tulisanmu?