Bahagianya Dapat Paket Super Murah Telkomsel

14:35

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

"Kuota internetku sebulan lima puluh ribu dapat delapan giga."

"Wah! Pakai apa tuh? Kok murah banget?!"

"Telkomsel, nomor lama ini. Asyik kan?!"

***

Sumpah sejak tahu ada Paket Super Internet Tercepat Telkomsel saya coba berbagai cara untuk daftarin nomor lama yang saya pakai. Sayangnya, hanya Tuhan dan Telkomsel yang tahu nomor mana yang lebih istimewa.

Dulu waktu masih kerja di konter, ngurusin paket internet jadi makanan tiap hari. Dari yang cuma berapa mega sampai bergiga-giga. Waktu belum pakai smartphone, 2 giga sebulan enggak bisa habis. Sekarang, jangan ditanya lah, hahaha.

Kuota internet sekarang ini sudah jadi salah satu kebutuhan bagi penggunanya. Banyak banget penawaran kuota dari yang gratis saat beli kartu sampai jual kartu yang khusus kuota saja. Ya, semua sudah melek internet. Tinggal kitanya ada di daerah mana. Dan daerah saya lebih bersahabat dengan jaringan Telkomsel.

Waktu itu Pak Bos nawarin pakai Wifi konter buat browsing atau ngisi pulsa. Beliau heboh karena kartu lamanya yang lebih dari lima tahun dapat Paket Super Internet Tercepat Telkomsel. Dua puluh ribu dapat tiga giga dan paling banyak lima puluh ribu delapan giga. Untuk ngisinya, bisa dengan pulsa atau injek kuota. Internetnya ini untuk 30 hari dan 24 jam nonstop ya.


Beberapa kali saya ke Grapari buat ngurusi kartu yang hilang atau ganti kartu 4G dan kemudian nanyain paket super murahnya ternyata enggak ada, hwaaa. Jadi bahagianya mereka yang bisa dapat paket murah telkomsel itu.

Oh iya, selain bisa dapat kuota super murah, paket Telkomsel istimewa ini juga dapat bonus SMS dan nelfon. Ada juga bonus voucher belanja mulai dari lima puluh ribu sampai seratus ribu. Bagi pengguna BlackBerry, paket dua puluh lima ribu bisa dapat full BIS unlimited, voucher belanja 100 ribu selama tiga puluh hari.

Ngomongin kuota super murah Telkomsel tapi enggak bisa dapat sendiri itu rasanya sakit hati banget. Selain Pak Bos saya yang dulu, salah satu orang yang beruntung itu Mbak Susindra. Iya, pemilik blog Cakrawala Susindra. Tanya aja deh kalau enggak percaya, hahaha. Lalu, siapa lagi yang beruntung? Adakah salah satunya kalian? Saya cuma bisa bilang selamat!!! Semoga nanti saya juga bisa dapat paket murah dan Telkomsel enggak ngubah tarifnya, hihihi. Aminin dong!!!

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

7 komentar

  1. Syedih banget, aku pakai kartu telkomsel yang baru. 4 giga sebulan kadang ga sampe sebulan udah tewas. hikss
    beruntungnya yg punya kartu telkomsel lama...

    ReplyDelete
  2. Huaaaaa.. Aku mau ganti ah, Jiah! Kartu Telkomsel ku uda lama lah ini, sekitar 6-7 taun. Wkwkwk. Semoga bisa yak. Mupeng banget gocap dapet 8 GB 24 jam euy! :D

    ReplyDelete
  3. Kartuku ini udh 10thn lbh Ji, pengen banget deh ihh bisa aktifin BBM lg di BB, BBM Andro kebanyakan iklannya,.hufft. sekarang BBnya cuma dipake nelp ama SMS doang. Malas ba

    ReplyDelete
  4. kartu q juga udah bertahun-tahun. Tp seperti kata Jiah; "hanya Tuhan dan Telkomsel yang tau nomor mana yang lebih istimewa"
    huhuuuhu
    semua kode dah dicoba, tak satupun bisa
    *tear

    ReplyDelete
  5. Beneran gitu mbak? Aku punya kartu Telkomsel udah 10 thnan lebih. Apa masih bisa ya? Wuiih, ngiler banget lah.

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98