Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Belanja Dapat Promo Diskon, Voucher, dan Cashback? Pakai ShopBack Aja!

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kemarin saya lagi ribet gara-gara mau belanja online. Di toko A lagi diskon ini, di toko B diskon itu. Bolak balik buka berbagai online shop bener-bener ngabisin waktu. Mana mata jelalatan lagi! Belum ketemu mana yang cocok, mau bandingin diskonan eh udah cape aja. Lalu saya harus gimana?

Setelah browsing dan juga dapat tawaran di salah satu kartu yang saya pakai, ketemulah ShopBack. Jadi saya enggak perlu ribet login berbagai macam akun online shop demi belanja hemat dan cermat. Well, karena di Indonesia, saya pilih ShopBack Indonesia dong ya. ShopBack.co.id itu bukan e-commerce, tapi cara baru, cerdas dan hemat belanja online. Di sana, kita akan nemu banyak sekali e-commerce seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dll. Dan karena ini ShopBack, selain banyak promo diskon dan kode voucher, kita juga dapat uang Cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening kita. Gila enggak sih?


Kenapa sih belanja online harus lewat ShopBack?

  • Dapat cashback hingga 30%
  • Hemat banget karena bisa gabungin promo, diskon, voucher, kode kupon dan cashback yang kita dapat untuk dibelanjakan. Untuk promo misalnya kamu bisa klik di sini untuk dapat promo Lazada terbaru.
  • Sekarang belanja apa aja bisa dapat cashback! : pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi! Makanya enggak salah jika mereka punya tagline Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!


Dan segala kemudahan juga kita dapatkan saat memakai aplikasi ShopBack. Tinggal download aja di Google Play Store dan Apple App Store kita bisa dapat promo eksklusif. Menarik bukan? Selain itu, ada juga Program "Hadiah Me & You". Dengan mengajak teman, kita dapat Rp 25.000, begitu juga yang diajak dapat Rp 25.000. Sama-sama untung lah. Kamu bisa join di sini. Untuk lebih jelas, kamu juga bisa tonton video ini. 


Jangan lupa siapin diri buat Hari Belanja Online Nasional dan temukan promo Online Revolution di sini

Masih ragu dengan ShopBack?

Tenang, ShopBack Aman, Terpercaya, telah bekerja sama resmi dengan e-commerce lokal dan luar. Nyatanya banyak e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia. Jadi enggak usah ragu kalau mau belanja, dapat cashback pula.

  • Pertama kita buat akun dulu ya. Masukkan email dan password untuk daftar.
  • Kedua, pilih promo atau diskonan yang kita mau.
  • Ketiga, baca ketentuannya. Jangan nakal dengan jadi reseller.

  • Empat, kita akan diarahkan ke online shop yang kita pilih. Udah ceki-ceki barang yang mau dibeli.
  • Lima, jangan tutup tab sampai proses belanja kita selesai agar bisa dapat cashback.

Bagaimana jika cashback kita enggak ada?

Laporan lah ke Customer Service dan juga bisa ke +62 21 2926 4122, WhatsApp: +62 812 109 72431, LINE ID: @shopbackindonesia dengan jam operasi: Senin-Jumat, 09:00-18:00. Pasti dibantu!

Hayuk ah dicoba sekarang mumpung lagi banyak promo! Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Sampai jumpa. Happy blogging!

4 comments

Diah Alsa said...

Baru tahu ni Ji, aduuh tapi klo mudah nanti jadi keterusan belanja2 huaaaa #dilema

Nanti coba aahh. Penasaraaann :D

Thanks ya Ji ;)

Irawati Hamid said...

shopback memang salah satu cara berbelanja murah :)

Jiah Al Jafara said...

Hihihi, yuk ah dicoba, Mbak

lianny hendrawati said...

Belanja di Shopback jadi double diskon ya, udah dapat diskon dari olshopnya masih dapat tambahan cashback juga. Asyik!