Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Keuntungan Menabung dengan Tabungan Syariah Terbaik

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Menabung merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh setiap individu karena dengan menabung akan membiasakan diri hidup sederhana dan tidak boros. Selain itu ketika menabung kita akan dapat dampak yang positif di masa depan.



Kadang, tidak setiap orang sadar akan pentingnya menabung dan mengabaikannya. Bisa jadi karena kurang kesadaran. Banyak yang harus kita perhatikan di dalam menabung dan ada baiknya kita gunakan tabungan syariah yang memberikan keberkahan dan kenyamanan.

Ada beberapa keuntungan ketika kita menabung di bank syariah antara lain:

Pixabay


  • Terhindar dari riba
Riba memang merupakan hal yang dilarang oleh agama Islam maka dari itu untuk menghidar dari adanya riba ada baiknya menabung di tabungan syariah.

  • Sistemnya keterbukaan
Di dalam ketentuan akan bank syariah yang ditetapkan adalah adanya keterbukaan nasabah yang menabung. Adapun keterbukaannya yaitu di sistem bank syariah kita mengenal akan akad wadiah, akad mudharabah dan lain sebagainya dari sistem tersebut. Jika di pihak bank ada keuntungan maka dibuat bagi hasil untuk setiap nasabah yang menabung di bank syariah itu sendiri.

Demikianlah keuntungan yang akan kita dapat ketika memutuskan menabung di bank syariah. Dengan itu kita akan merasakan pilihan produk bank yang terbaik untuk kita dan keluarga. Dapatkan informasi lengkap tentang tabungan bisnis saat datang langsung ke bank tersebut atau mengunjungi websitenya. Ayo mulai menabung dan siapkan masa depan terbaik kita.

Sampai jumpa. Happy Blogging!

3 comments

Nurin Ainistikmalia said...

Sayang, di tempat saya belum ada bank syariah Mbak :(

Jiah Al Jafara said...

Eh gitu ya
Mgkn tahun dpn buka cabang

Hairi Yanti said...

Saya juga pakai tabungan syariah :-)