Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Welcome Desember

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Welcome Desember, rasanya kok cepet banget ya. Tahun lalu baru masuk kerja eh sekarang dah nganggur aja. Dan sebentar lagi ganti tahun, tambah umur pula, hwaaa!!! Tapi, marilah kita menikmati akhir tahun ini dengan bahagia, yey!



Desember ini masuk bulan Robiul Awwal yang artinya bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Semalam sudah mulai acara baca Al Barjanji ba'da Magrib. Biasanya acara dilakukan sampai tanggal 12 sesuai tanggal lahir Nabi. Dan tadi malam itu lumayan ramai.

Satu Desember tahun ini berarti hari terakhir hukuman. Beberapa hari lalu saya telat ngembaliin buku perpusda dan dilarang pinjam buku sebagai hukumannya, hehehe. Jangan ditiru ya!

Desember ini, PR saya masih banyak. Saya malu karena belum ngerjain itu. Tapi mau bagaimana lagi. Saya belum bisa menulis pakai hati. Kalaupun update blog, itu nulisnya pakai otak. Saya mau sembuhin hati ini dulu, hahaha.

Nikmati semuanya. Sakitnya, proses jatuh bangunnya, dan jangan lupa perbaiki diri dan bersyukur. Jangan lupa bahagia. Sampai jumpa. Happy blogging!

8 comments

Diah Alsa said...

laaahh, kamu kenapa Ji?? koq sakit hati *sodorin kue biar hatinya jadi manis lagi #eh

Dewi Nielsen said...

Sakit hatinya semoga udah nggak lagi yaaa...udah mau tahun baru mbak :)

Ila Rizky said...

Hyaaa, kenapa, ji? Sini, cerita2 ama aku.

Unknown said...

Semoga tahun ini membawa berkah yaaaa

monda said...

semangat Jiah

Asep Haryono said...

Iya tau tau sudah Desember ya Waktu sekakan cepat berlalu hiehiheie. Baidewei Baswei udah pada dapat kalendar 2017 belum? Saya belum ada nih. Nekat

Unknown said...

Wkwk, menikmati desember ceria. Aku juga pernah tu kak, ngemaliin telat, sama, ngga boleh minjem lagi sampe batas tgl tertentu hihi

Rosanna Simanjuntak said...

Please be nice, December, 'the friday' of the months. :).