Monday, 29 February 2016

Saturday, 27 February 2016

Rahasia Wanita

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Sentuhlah Dia Tepat Di Hatinya
Dia Kan Jadi Milikmu Selamanya
Sentuh Dengan Setulus Cinta
Buat Hatinya Terbang Melayang
By: Ari L
Perempuan selalu punya rahasia. Hayo ngaku! Diam-diam kita pastilah punya yang namanya rahasia. Namanya juga rahasia, jadi stttt!!! Jangan bilang siapa-siapa ya!
Kata orang, dalamnya laut bisa diukur, tapi dalamnya hati wanita, siapa yang tahu? Seringnya senyum, tapi coba korek hatinya. Mungkin mereka nangis darah. Tahan bertahan, kadang dunia emang kejam!!!
Sumber: wwwdotvemaledotcom
Terus apa sih rahasia wanita biar tetap kuat?

Friday, 26 February 2016

Utang yang Diutangkan

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kebanyakan orang bilang bahwa senin adalah hari yang sibuk. Sekarang bagi saya, hari sibuk itu jatuh pada hari Kamis dan Jum'at. Kenapa? Soalnya hari itu saatnya nagih dan bayar utang. Bukan utang sendiri sih, tapi urusan konter. Saya harus buat list siapa-siapa yang belum bayar, SMS mereka lalu ngecek saat mereka bayar.

Bicara utang, sekarang ini orang yang punya utang jauh lebih serem ketimbang yang utangin. Inget nggak kasus di mana orang nagih utang malah dianiaya bahkan dibunuh? Hiii atut!!!


Apa sih yang salah?

Thursday, 25 February 2016

Huawei Y6 Smartphone Canggih Design Menawan

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Sadar nggak sih, desain sebuah barang itu jadi hal pertama yang bikin orang ngeliat jadi nengok dan lebih memperhatikan? Desain keren, aneh, atau jelek sekali pun pasti bikin orang lebih ngeliatin. Bedanya adalah desain yang keren pasti bikin yang ngeliat jadi pingin punya. Pokoknya, harus menjadi bagian dari dirinya. Semua pasti merasa dirinya sendiri keren, kan?

Wednesday, 24 February 2016

Kreasi Kecantikan Alami dengan Gizi Super Cream

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Setiap wanita selalu ingin terlihat cantik, betul?! Nggak peduli muda, tua, sudah menikah atau belum, maunya ya sedap dipandang. Kadang sampai melakukan perawatan ini lah, itu lah bahkan sampai beli makeup untuk menyempurnakan kecantikan.

Karena semacam tuntutan selalu cantik inilah, produsen kosmetik membuat produk-produk unggulan. Sayangnya, nggak semua produk cocok di semua kulit. Mau pakai produk yang memutihkan tapi takut iritasi karena kulit sensitif. Kadang wajah doang yang putih tapi bagian lain belang. Terus, kita harus bagaimana?

Monday, 22 February 2016

Cerita Cabe-cabean

Bismillaahirrahmaanirrahiim....
Cabe-cabean orang bilang cewek kampungan
Cabe-cabean sukanya kelayapan
Tarik, Mang! #Eh malah dangdutan, hihihi. Cabe-cabean itu apa sih?
Menurut Abang Wiki, Cabe-cabean adalah istilah penggambaran gadis dibawah umur yang mulai merintis bisnis prostitusi. Lhah! Saya pikir Cabe-cabean ini anak gadis yang suka boncengan tiga, dandan nggak sesuai usia, bedakan belang, sejenis alayers gitu. Ternyata serem ya artinya. Memang sih jaman ini makin edan. Dulu perempuan dibela sampai segitunya, eh sekarang malah jual paha murah! #ElusDada.

Saturday, 20 February 2016

Mereka yang Beruntung

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Seminggu berusia 24 tahun itu... biasa aja, hihihi. Campur-campur gitu deh. Di sini saya berterima kasih banyak kepada semua yang mau komentar di [Mini Kuis Dua] Empat. Saya terharu. Terima kasih atas doanya. Saya tahu, hadiah yang saya berikan ini tak ada apa-apanya. Saya berharap semoga yang sedikit ini berkah. Dan mereka yang beruntung hasil kocokan randomdotorg adalah...,

Friday, 19 February 2016

Dari Bolu Sampai Data Memori yang Hilang

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Waktu ulang tahun kemarin, saya cerita niat banget buat kue. Sebagai percobaan, saya beli deh bahan-bahan untuk membuat bolu. Di buku resep yang dibeli barengan wajan serba guna sih ada. Cuma saya males bongkar karena ketumpuk sama buku-buku lain. Cari Google? Saya baca juga, cuma nggak ngikutin resep yang saya baca, hihihi. Saya pilih resep yang dicatat si Mbak dari saudara yang biasa buat kue. Yuk capcus deh!

Bahan yang harus disiapkan antara lain:

Wednesday, 17 February 2016

Cara Alami Menyamarkan Noda Bekas Jerawat yang Membandel

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Pria dan wanita, tua dan muda, siapa saja pasti sebal dengan masalah wajah yang satu ini. Jerawat. Kehadiran jerawat memang tidak terlalu sulit untuk ditumpas. Namun sayangnya noda bekas jerawat yang tertinggal di wajah justru lebih sulit dihilangkan daripada jerawat itu sendiri.

Menghadapi noda bekas jerawat yang membandel, saya punya tips tentang cara alami menyamarkan noda jerawat lho. Yuk simak dulu bagaimana caranya!

Tuesday, 16 February 2016

Sepatu Fashion Pria yang Wajib Dimiliki

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Sepatu merupakan alas kaki yang melindungi kaki selama berjalan dan beraktivitas. Akan tetapi sepatu ternyata menjadi item fashion juga yang bisa menunjang penampilan terutama bagi seorang pria. Bagi pria, mode sepatu yang mereka kenakan akan meningkatkan rasa percaya diri. Bahkan hampir seluruh pria memiliki sepatu khusus pria lebih dari satu pasang. Kira-kira sepatu fashion pria seperti apa yang wajib untuk dimiliki? Simak informasinya berikut.

Saturday, 13 February 2016

Friday, 12 February 2016

Ulang Tahun Berakhir Buntung

Bismillaahirrahmaanirrahiim....
Ulang tahun itu hari yang spesial bagi sebagian orang. Kadang ada yang merayakannya dengan pesta mewah. Tapi, ada juga yang merayakannya dengan bersedekah bersama yatim atau anak-anak yang kurang beruntung. Lalu bagaimana jika niat bersuka cita dalam ulang tahun justru berakhir buntung?
Mungkin budaya artis yang hobi buang-buang kue ulang tahun menjadi contoh nyata bagi para remaja yang belum mengerti kata dewasa. Budaya membeli tepung, telur lalu dilempar pada teman yang ulang tahun memang asik, apalagi melihat muka jelek mereka. Sekarang ini kabarnya lebih ekstrim. Yang ulang tahun diikat lalu dilempari bahan-bahan tertentu kemudian groufie. Ini pelajaran dari mana? Kenapa nggak sekalian bawa loyang lalu buat kue sama-sama kemudian dibagikan kepada mereka yang tak pernah makan kue?! Kenapa mereka justru memubadzirkan sesuatu?

Wednesday, 10 February 2016

NET Itu

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

NET itu kalau ngasih harga pas. Nggak bisa ditawar, patokannya segitu. Tapi saya ini nggak mau kasih harga. Saya cuma mau bilang, setelah sekian tahun akhirnya saya bisa lihat NET TV, hore!!! Sebenarnya, kalau mau streaming mah bisa-bisa aja. Jaman sudah canggih gini. Tapi, saya kan bukan orang yang kaya akan kuota. Jadi kalau mau onlinenan kudu hemat!

Monday, 8 February 2016

Sleeping Beauty is Me

Sumber: wwwdotfanpopdotcom
Bismillaahirrahmaanirrahiim.....

Pangeran pun mencium Putri Aurora. Matanya terbuka dan.... Happy ending!!!

Andai kisah cinta di dunia nyata seperti itu. Seneng banget dah jadi Aurora. Bobok doang eh, jodoh kudapat. Saya tiga tahun jadi Sleeping Beauty, jangan kan Pangeran, digetok guru sih iya, hihihi.

Saya sebenarnya nggak niat jadi Sleeping Beauty. Tapi, entah bawaan orok atau bagaimana, saya ini suka sekali tidur. Dari jaman SD, saya selalu bobok siang walaupun cuma beberapa menit. Biar waktu ngaji nggak ngantuk, ceritanya sih gitu. Masuk MTsN sebenarnya juga masih bisa bobok siang. Jam pelajaran selalu melek, alhamdulillah.

Saturday, 6 February 2016

Tips Menentukan Undangan Pernikahan Unik

Undangan pernikahan biasanya merupakan gambaran dari pesta pernikahan yang akan dilaksanakan. Undangan selalu memberikan kesan pertama untuk sebuah pernikahan.  Dengan undangan ini tentu pasangan pengantin mengharapkan para tamu akan hadir dan ikut memeriahkan acara yang paling istimewa bagi kedua mempelai.

                Banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum menentukan undangan pernikahan kamu, antara lain:

Tuesday, 2 February 2016

Wishlist Saya di Lazada

Bismillaahirrahmaanirrahiim....
Suka belanja online? Gimana rasanya? Nagih? Ho oh banget!!!
Sekitar beberapa minggu lalu saya mencoba belanja online di Lazada. Tahu Lazada sih sudah lama sekali, tapi rejeki belanjanya baru kemarin itu, hehehe. Awal mulanya sih karena si kakak yang mau beli dompet. Setelah dia cocok sama barangnya, saya mikir kenapa nggak sekalian beli aja ya? Maksud hati biar hemat ongkir gitu. Dan ternyata ongkirnya gratis-tis-tis. Duileh! Saya mah seneng-seneng aja nggak ngeluarin dana tambahan, ahahah.