Thursday, 26 May 2016

Line Webtoon, Cara Asik Baca Komik

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Suka baca? Iya. Suka komik? Errr, hehehe, kurang suka.

Dulu banget saya itu nggak terlalu suka dengan komik. Buku bergambar sedikit masih oke ya sekadar ilustrasi. Tapi komik, oh no. Saya suka sih liat gambar yang unyu-unyu. Sayangnya, saya bingung saat baca komik. Sering ketuker bacanya jadi nggak nyambung gitu. Nggak asik banget lah.

Nggak suka bukan berarti nggak pernah baca lho ya. Satu dua kali hatam satu buku, tapi bersambung. Duh ngenes deh. Kenapa nggak langsung selesai sih?


Hingga akhirnya saya nonton anime. Ya nggak jauh beda kan sama komik, hihihi. Kalau kurang puas, kadang saya kepoin komik online. Satu dua kali, nggak sampai tergila-gila banget lah.

Sampai kemarin saya nemu webtoonnya Mbak Olive. Line Webtoon nggak asing sih, kaya Mak Irits, Juki atau iklan-iklan di TV. Karena sudah tau gambarnya Mbak Olive di buku Who I am dan lihat gambarnya si kembar di FP, saya jadi penasaran. Isinya webtoon itu apa?


Ternyata, Line Webtoon, Cara Asik Baca Komik, betulan sip. Kita bisa baca dibrowser tanpa login line. Tapi karena saya download aplikasinya, ya wis sekalian buat akun Line meski nggak terlalu dipake juga, hahaha.

Baca webtoon, asik?


Banget. Kita bisa pilih apa saja sih. Roman, humor, fantasi, ya coba random. Kalau saya, jelas pilih roman, huahahai. Ada My Prewedding, Eggnoid, Nikah Muda dan banyak deh.

Saran saya, kalo baca Webtoon itu ingat kuota dan waktu ya. Jangan sampai kebablasan hahahihi nggak jelas. Awas ada yang 17+. Orang mungkin nggak tahu bacaanmu. Tapi belajar untuk bijak dalam membaca, okey?

Sudah baca Webtoon? Kamu suka cerita apa? Share yuk!

Tuesday, 24 May 2016

Menikmati Rindu

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

***

"Sayang...,"

Pagi ini kau tak ada di singgasanamu, dapur. Tak ada sarapan, baju belum disetrika, dan si kecil mulai bangun mencarimu. Kulirik jam, pukul enam. Ke mana kamu?

Sunday, 22 May 2016

Gunung, I'm Coming

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Ahai apa kabar? Kalian baik? Bagaimana dengan hari? Bagaimana dengan cita-cita dan impian? Sudah kah kalian meraihnya?

Postingan kemarin saya ngomongin Mbak Evrina yang hobi naik gunung. Nah bicara gunung adalah cita-cita terbaru saya, hahaha. Dan saya fix ingin sekali mewujudkan apa yang saya impikan, ciyeee.

Friday, 20 May 2016

Monday, 16 May 2016

Tiga Hal yang Saya Pikir Tentang Sosok Evrina

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Apa yang kamu pikirkan tentang sosok bernama Evrina. Kenapa nggak Evi? Kenapa Evri? Atau Avril? Entah. Yang jelas Mbak Evrina Budiastuti ini boleh dipanggil Evrina atau Rina asal jangan Budi. Ya elah, masa nggak move on dari Ibu Budi sih.

Friday, 13 May 2016

Tips Agar Wanita Tetap Aman Saat Naik Kendaraan Umum

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Salah satu ketakutan terbesar wanita ketika naik kendaraan umum adalah menjadi korban tindak kriminalitas. Maklum saja, kini kota-kota besar seakan jadi lokasi sasaran pelaku kriminal. Ada banyak wanita karier yang bepergian dengan kendaraan umum dan lalai menjaga keselamatan diri sendiri.

Wednesday, 11 May 2016

Monday, 9 May 2016

Friday, 6 May 2016

Wednesday, 4 May 2016

Monday, 2 May 2016