3 Film Yang Mencuri Perhatian

January 22, 2017

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

3 Film Yang Mencuri Perhatian, harusnya nulis bau ginian di Gorilla Girl and Rawr. Tapi karena challenge Kampus Fiksi sudah terlanjur berlabel di sini, yuk mari selesaikan.

Film jadi salah satu hiburan saat jenuh. Di kampung saya sekarang tidak ada bioskop. Jika mau nonton film ya nunggu tayang di TV atau cari via online, kalau tidak dilarang. Ini dia 3 Film Yang Mencuri Perhatian saya:


Kuch Kuch Hota Hai
Film India yang biar kata nonton berulang-ulang enggak akan pernah bosen. Dari ketawa, nangis sesenggukan terus saya rasakan. Kayanya 10 tahun lagi diputer, masih bikin nangis deh.

Crazy Little Thing Called Love
Film Thailand ini lucu, mengharukan. Simpel, tentang rasa suka yang terpendam. Saking sederhananya, ya itu yang bikin suka. Dari film ini, akhirnya saya banyak nonton film Thailand.

Dari cerita putri salju yang dikembangkan. Saya sempat kecele diending tentang cinta sejati. Lagunya juga bagus.

Kok enggak ada film Indonesianya ya? Sebenarnya film berkesan ya banyak, ada yang Indonesia juga seperti Mengejar Matahari. Tapi, film luar lebih cepet nyari onlinenya, wakakaka. Duh kaya enggak cinta produk dalam negeri aja ya. Mungkin nanti di blog saya yang lain akan nulis tentang film Indonesia. Yang ini sampai di sini saja ya. Sampai jumpa. Happy blogging!

#KampusFiksi 10 Days Writing Challenge @kampusfiksi

You Might Also Like

1 komentar

  1. film Thailandnya itu masih terdengar asing di telinga saya. Review Mbak nanti filmnya, saya penasaran :)

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98