Cek Toko Sebelah Pakai Aplikasi Priceza

09:00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Akhir-akhir ini, Mbak saya lagi ketiban cobaan. Lagi semangat nyetrika apalagi saat jemuran pada kering karena enggak hujan, eh setrikanya malah jadi dua. Pegangan sama besinya terpisah, Cuy! Kalau kabelnya yang rusak bisa diganti. Lha ini dalamnya. Pebaikannya separuh harga setrika. Enakan beli baru kan ya! Masalahnya, saya juga yang disuruh beli. Apa-apaan coba?!


Karena saya masih sendiri, baju setrikaan ya suka-suka. Setrika bukan prioritas. Yang penting baju bersih enggak ninggal cucian numpuk. Tapi pas lagi butuh dan mau pergi, baju licin setrikaan habis. Dan akhirnya harus ngaku, saya butuh setrika baru!

Saya jadi heboh sendiri. Setrika yang bagus dan tahan lama belinya di mana ya? Niatnya beli online saja karena saya kadang bingung kalau beli langsung. Gimana kalau di situs belanja sebelah lebih murah dibanding situs lain? Ngecek yang cepet dan mudah itu di mana?

Ah saya baru ingat ada website pembanding harga yang yahud yang pernah direkomendasikan seorang teman setahun lalu. Namanya Priceza. Saya sudah coba websitenya dan mudah sekali saat lihat harga banding. Kerennya sekarang sudah ada aplikasinya. Yuk mari Cek Toko Sebelah Pakai Aplikasi Priceza!


Priceza Indonesia adalah situs pembanding harga pemenang Asia- Pacific ICT Awards 2015. Harga dan barang yang ada di Priceza sendiri didapat dari tokonya. Ketepatan harga bukan tanggungan Priceza. Tapi ada kisaran harganya yang sesuai.

Supaya mudah dan cepat tentunya, saya pakai saja aplikasinya. Kenapa? Karena Aplikasi Priceza kini lebih baik dengan 5 Keuntungan Mengunduh Aplikasi Priceza. Ini dia:


  • Pembanding Harga Tebaik
Karena saya lagi nyari setrika, cus langsung aja ketik 'Setrika' dan banyak banget pilihan barang dan juga harganya. Contohnya si Miyako Iron EI-1008. Ada 14 toko dengan kisaran harga 70 ribuan sampai 200 ribuan. Lebih aman pilih pertengahannya sih. Kita bisa lihat ratingnya juga buat pertimbangan.


  • Panduan Belanja Tecanggih
Sebelum bandingin harga, login dulu ya. Jika belum buat akun, kita bisa daftar pakai e-mail atau ditautkan saja dengan Facebook atau akun Google. Atur akun dan siap lihat-lihat barang yang diincar.

  • Mudah Digunakan
Menggunakannya mudah banget. Tinggal klik-klik cari harga yang sesuai budget di toko-toko yang bekerjasama dengan Priceza seperti Blibi, Tokopedia, Elevenia, Lazada, dan banyak lainnya.

  • Fitur Keren mulai dari yang lagi hot deals, yang populer dipencarian Priceza, rekomendasi produk juga ada lho. Kita bisa pilih sesuai kategori yang ada atau cari dengan kata kunci dari nama barang secara langsung.

  • Mendapat Testimoni yang Terpercaya. Selain itu ada juga artikel yang cucok dengan peralatan yang dibeli lewat Priceza dan juga panduan belanja. Jadi kita tambah pengetahuannya.

Biar cepet, kita bisa download lewat ini nih:


dan


Jika masih kurang puas, lihat dulu videonya biar mantep.


Sekarang saya tidak pusing lagi karena bisa lihat harga-harga setrika dan juga banyak barang lainnya dari toko-toko online terpercaya. Lumayan kan kalau di Toko A harganya lebih miring daripada Toko B. Duit sisanya bisa buat belanja yang lain, hahaha. Cek Toko Sebelah Pakai Aplikasi Priceza saja ya. Yuk Download Aplikasinya sekarang! Bandingin harga sebelum belanja biar enggak nyesel nantinya.

Kalian sudah download belum? Share pengalaman kalian juga yuk! Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

20 komentar

  1. AKu juga tadi browsing Mi Band, Mbak. Ada 81 halaman! Selisih harganya banyaak.. bahagia rasanya, haha..

    ReplyDelete
  2. aku juga sudah download nih aplikasi satu ini
    membantu banget untuk membandingkan harga hehe
    maklumlah emak2 sukanya yang paling murah :D

    ReplyDelete
  3. Asik ya kalo udah pasang aplikasi Priceza di hape, Ji. Bisa stalking sepuasnya nyari barang yang mau dibeli, hahaha

    ReplyDelete
  4. Pokoke membantu banget biar mata kita terhindar dari kejerengan
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  5. Hmmm, harus download dulu yah... Eh btw saya juga ngincer setrikaan model diatas.. Lumayan murah ya di Priceza

    ReplyDelete
  6. boleh juga dicobaaa pilih harga pake pricesa.. btw baca ini aku jd ingat bnyak bju blum disetrika

    ReplyDelete
  7. Enak banget pake Priceza, ngebantu biar ga beli kemahalan ya. Lebih mudah lagi, ga perlu buka banyak tempat buat cek harga satu-satu.
    Itu yang philips setrikaan aku buat kalau traveling. Enak dibawa-bawa karena ringan. Tapi tahun lalu gagangnya patah akhirnya.

    ReplyDelete
  8. aplikasi Priceza ini asik banget memang, sangat membantu ;)

    ReplyDelete
  9. Wah sekarang enak ya ada aplikasi ini, jadi bisa banding-bandingin harga dulu sebelum beli. Jadi lebih punya banyak pilihan sebelum bener-bener ambil keputusan buat beli.

    ReplyDelete
  10. wuiiih kebetulan lagi perlu bouncer buat dede umar, rencananya jg sama, mau beli online aja..

    pas banget mampir ke blog ini, ada recommendasi aplikasi keren.. ga usah susah payah yak cek semua toko u bandingin harga.. tinggal login di priceza... langsung dpt infonya..

    cobaaaa ah

    ReplyDelete
  11. Wah, aku baru tau ada aplikasi Priceza. Selama ini taunya cuma merk web sebelah yang bisa cek perbandingan harga.
    Infonya bermanfaat banget nih, Mbah Jiah.

    ReplyDelete
  12. Yang penting cucian bersih dan nggak numpuk, nah bener banget ini. Aku ada di pihakmu, Mbak =)))

    Wah priceza ini seperti situs-situs pencarian hotel gitu, ya. Hanya komoditinya berbeda. Makin gampang aja belanja, dan yang pasti yang nggak boros kuota buat membandingkan harga antara ecommerce karena cukup di satu situs saja.

    ReplyDelete
  13. Udh sering lihat iklan ini tapi baru kali ini baca review lengkap mba tentang priceza.. perlu dicoba belanja disini deh

    ReplyDelete
  14. Seneng nich ada priceza bisa cari barang yang dipengen. Cuma kalau lihat promonya makin gatel tangan pengen klik beli haha

    ReplyDelete
  15. Hihihi kayk judul film. Emang sbg konsumen harus cerdas, kalau bisa dpt harga murah dgn kuaitas yg sama knp gak ya? :D

    ReplyDelete
  16. Merdekalah para perempuan, selamat mendownload priceza :'D Dasar perempuan mah gitu ya, selalu nyari harga yg plg murah trus kalo nemu 1 barang yang selisihnya ceban doang, ngedumel seharian :') Thankyu priceza, kamu jd temen baikku sekarang!!

    ReplyDelete
  17. ihiw.... aku pikir review film ko ernest ternyata belanja online. mantep ih judulnya, sukakkkk.... jadi seru sekarang kalau mau nyari barang yang dipengen nih pake priceza

    ReplyDelete
  18. Ini kok samaan sih hahaha cuma kalo aku, kasusnya di mama. Setrikaannya rusak. Udah berapa minggu kalo mau nyetrika pinjem tetangga terus. Ngoceh hampir tiap hari minta beli yang baru. Ya sayangnya aku gak tau aplikasi ini sih, jadinya ya ujung-ujungnya beli di pasar. Lumayan mahal sih kalo dari rate harga setrika yang disebut di atas hwaaa.

    Seru ya sekarang kalo belanja bisa compare harga dulu ahaha

    ReplyDelete
  19. wajib download nih applikasi buat pembanding harga dan kayanya bisa mengetahui barang yang dicari dengan harga yang paling murah lumayan buat irit kantong mahasiswa

    ReplyDelete
  20. Suami aku niih..rajin download apps belanja online.

    Assik..
    Bisa nambah list barang dengan harga memadai.

    ^^

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98