Hebohnya Kedatangan Raja Salman dan Rombongan

15:16

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Apa sih yang heboh akhir-akhir ini? Sengketa pilkada yang tak ada habisnya, korupsi, banjir diberbagai daerah? Berita terkini hari ini Okezone masih seputar cerita kedatangan Raja Salman dengan seribu limaratus orang. Waktu dengar berita ini, terus terang saya tercengang. Itu banyak banget terdiri dari siapa aja sih? Pangeran, Puteri, Mentri, Pengawal, pembantunya diajak juga enggak sih?


Hampir semua berita, baik berita siaran khusus berita sampai infotaiment membicarakan Raja Salman. Dari kedatangannya di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, penyambutan Presiden Jokowi sampai hujan-hujan di Istana Bogor, dan yang paling asyik itu Vlognya Pak Presiden. Hah, kekinian banget deh! Saya curiga ada Kaesang juga di sana. Nanti deh saya cek Youtube siapa tahu ada Vlog si anak bungsu.

Dari kesemuanya, ada beberapa yang enak dibahas saat Raja Salman datang. Apa aja sih? Ini dia:

  • Logistis seabrek. Bawa pesawat sendiri, eskalator, dan kesemuanya lebih dari 400 ton. Jubahnya sendiri udah satu kilo kali ya. Entah deh. Yang jelas pasti rempong banget.
  • Mobil khusus yaitu Mercy yang didatangkan langsung dari Arab Saudi.
  • Lift khusus di Masjid Istiqlal yang nantinya akan diperuntukkan bagi penyandang disabilitas. Ah jadi ingat beberapa waktu lalu ada teman yang ikutan bersihin Masjid Istiqlal. Pasti rasanya sesuatu deh. Ah iya, tadi Raja Salman juga ngasih cindera mata berupa Kiswah atau penutup Ka'bah dengan kaligrafi yang cantik.
  • Menginap di Hotel The St Regis Bali Resort, kawasan Nusa Dua, Badung, Bali. Di Jakarta nginapnya juga di hotel mewah di lantai 6. Saat di Bali ya sama juga dong, wahaha.
  • Oh iya, selain penerbangan yang bakal delay, di Bali nanti akan ada sambutan berupa Tari Pendet dari anak-anak Bali. Duh jadi pengen ke Bali lagi.
  • Penerjemah dan pengawal Raja Salman. Biar kata pengamanan di Indonesia sudah ketat banget macam bajunya Awkarin di video Valentine lalu, tetep kedua orang ini harus dekat dengan Raja. Kenapa begitu?

Ngomong Arab dan fasih itu cepet banget lho. Waktu kerja di Sentra Patung di mana banyak turis asing, ada buyer Arab salah satunya. Saya dengarnya em, dikit-dikit yang tertangkap. Untungnya ada guidenya, hehehe.

  • Pangeran dan Putri Arab yang sedap dipandang. Na ini yang paling ditunggu para jomblo. Cantiknya sang Putri dan Ganteng berhidung mancungnya Pangeran. Kata orang-orang, enak kali ya jadi pacar pangeran. Ganteng, pinter, putih, memperbaiki keturunan banget deh.

Kalau saya bagaimana?

Ngadepin Pangeran Arab? Saya sih lihat kepintarannya. Kalau wajah, saya kan cemburuan gila. Mana bisa tahan kalau punya pacar banyak dipuja kaum hawa? Nanti sayanya ngomel mulu karena cemburu. Udah, pangerannya ambil sana. Saya mau cari lokalan aja, hahaha.

Apa pun kehebohan yang datang karena adanya kunjungan Raja Salman, saya percaya itu akan berdampak positif bagi negara kita, Indonesia ini. Enggak usah nyir-nyir gara-gara Pak Ahok bisa salaman dan pakai peci padahal sedang berkasus penistaan agama. Lha ada orang beagama Islam tapi ngefans artis beragama kristen mereka baik-baik saja. Udah lah, agama adalah hak pribadi. Sekarang nikmati saja wajah-wajah cakep sambil elus perut. Siapa tahu ketularan #eh, hahaha.

Mau tahu lebih lengkap dan terkini Raja Salman dan rombongan, cek aja berita terkini hari ini Okezone. Berita lain juga banyak, kalian bisa update deh!

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

11 komentar

  1. Suatu kehormatan banget ya Raja Salman bisa datang.. Semoga dia merasa dijamu dengan baik selama berada di negeri kita ini. Hahha
    eh, itu Aku jadi penasaran sama kiswahnyaaaa.

    ReplyDelete
  2. Mau siapapun yang datang yang penting berita terkininya ya ngga ^^ biarin orang heboh, kita mah tulis ajah beritanya biar ngga kudet. Tau, walau ga heboh tapi juga jangan ngga peduli ama berita2 terbaru.

    ReplyDelete
  3. Kalau aku paling suka liat vlog Pak Jokowi. Berasa tertantang untuk bikin vlog juga jadinya.

    ReplyDelete
  4. Kedatangan Raja Salman ini fenomenal sekali, memang yah kalau status 'Raja' itu memang benar-benar seorang Raja...

    Semoga kedatangan beliau menjadi langkah untuk menuju Indonesia yg lebih baik, Amiin :)

    ReplyDelete
  5. Suatu kehormatan banget ya bisa dikunjungi raja salman, yg jadi pertanyaan apakah beliau akan rela membagikan sedikit hartanya yang triliuan itu untuk saya, seorang anak perantauan yang jauh dari keluarga? Ah tak usah banyak2, cukup berapa juta saja hahaha

    Kan konon katanya, Raja Salman mau berinvestasi di Indonesia itu bawa uang ratusan triliun :')

    ReplyDelete
  6. Raja Salman masa mudanya ganteng gak yah?

    ReplyDelete
  7. Iya Raja Kayaa Rayaaa yang Dermawan..
    Menjadikan Indonesia yang penuh dengan ormas2 anarkis adem kembalii

    ReplyDelete
  8. Aku tidak termasuk orang yg kepoin pangeran2nya. Ganteng sih iya, tapi kok yang kebayang tiap liat cowok arab adalah kekerasannya ya. Hehehe.. Mungkin krn kebanyakan baca berita penyiksaan TKI di arab kali ya..

    ReplyDelete
  9. Ahlan wa Sahlan, King Salman.

    Semoga Allah melindungi dan memberkahi keluarga Raja selalu.

    Mengenai banyaknya rumor dan slentingan tentang sang Raja, semoga gak menyurutkan persatuan umat Islam.

    In syaa allah.

    ReplyDelete
  10. Berita kedatangan Raja Salman ke Indonesia memang wow, ngalahin kedatangan presiden negara2 lain.

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98