5 Daftar Pocket Kamera Terbaik Tahun 2017

April 12, 2017

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Untuk mengabadikan momen-momen spesial, kamera pocket sangatlah dibutuhkan. Hasil foto dari kamera pocket jauh lebih berkualitas dibandingkan dengan kamera ponsel. Tak hanya soal hasil foto, kamera pocket juga memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga mudah dibawa ke mana saja. Kita bisa memasukannya ke dalam saku celana atau tas kecil. Bila tidak ingin melewatkan segala momen di sekitar, kamera pocket wajib dimiliki. Berikut daftar kamera pocket terbaik tahun ini yang bisa kalian jadikan refensi sebelum membeli kamera. Yuk simak!

Pixabay
  • Panasonic Lumix TZ80
Pocket kamera yang satu ini adalah salah satu kamera terfavorit di kalangan pengguna kamera saku. Kamera pocket dari Panasonic ini adalah kamera terbaik dan best seller. Lumix TX80 dibekali dengan fitur built-in electronic viewfinder di mana kita dapat melihat hasil foto yang jelas meski berada di bawah sinar matahari yang terik. Fitur utama kamera ini adalah 30x lenza zoom optik yang mampu menangkap gambar jarak jauh serta fitur autofocus yang membuat bidikan foto selalu stabil. 

  • Canon Powershoot G7 X / G7X II 
Canon memang sudah tidak diragukan lagi. Kamera pocket dari Canon Powershoot G7 X atau G7 X II memiliki sensor 1 inci dengan fokus gambar berkualitas tinggi. Kamera pocket dari Canon juga membawa peningkatan terbaik dari seri sebelumnya di mana ada peningkatan layar lilt-angle dan cicin yang berfungsi sebagai kontrol lensa ganda. 

  • Sony Cyber Shoot RX100 IV 
Sony menghadirkan kamera pocket dengan ukuran kecil. Meski kecil, kemampuannya membidik foto jauh lebih unggul. Kamera pocket Sony ini bahkan bisa merekam video beresolusi 4K. Kecanggihan kamera ini tak hanya sampai situ saja, Sony juga menanamkan fitur pop out built-in electronic viewfinder yang membuat kinerja kamera lebih prima. 

  • Fujifilm X100T 
Fujifilm menghadirkan kamera pocket di pasar kamera pocket high-end. Kamera ini mempunyai desain retro yang terkesan classy. Meski tidak punya lensa zoom, Fujifilm X100T menawarkan teknologi APS-C yang membuat hasil foto jadi lebih berkualitas. 

  • Leica Q 
Meski brandnya masih terdengar asing. Kamera pocket dari Leica Q mendapatkan predikat kamera pocket dengan full frame terbaik. Leica Q mengusung lensa 28 mm dengan aperatur f/1.7. Spesifikasi ini dianggap sama pada kamera DSLR. 

Setelah melihat daftar kamera ini, sudah tahu mana pilihan pocket kamera incaranmu? Jika sudah menentukan pilihan kamu bisa membelinya di MatahariMall, toko online terlengkap yang pastinya terpercaya.

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Sekarang kamera emang jadi senjata khusus buat blogger ya, wajib punya kamera biar fotonya keren, meski sama hp juga keren sih fotonya.

    ReplyDelete
  2. Leica Q wah boleh juga dicoba, beneran speknya nyamain DSLR mba?

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98