Sepuluh Hari Ramadhan

09:00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Sepuluh Hari Ramadhan ternyata enggak terasa. Kayanya baru kemarin mulai puasa kok ya udah sepertiga ramadhan aja. Apa saja yang sudah kita lakukan?


Hem..., enggak ada #Gedubrak! Aktifitas saya masih normal aja. Bedanya makannya dua kali, sebelum subuh dan magrib. Ramadhan kali ini hawanya juga tidak terlalu panas, lebih adem dan sempat hujan juga. Alhamdulillah banget bisa bauin tanah basah.

Masih sekitar 20 hari kita akan berpuasa. Maunya maksimalin dalam semua hal termasuk ibadah.

Kalian sudah bolong berapa? Masih semangat lanjutin puasa kan? Share yuk! Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

18 komentar

  1. masih semangat mbak, kalau aku sdh lama gak bolong lagi semenjak rahimku diambil, jd puasanay full

    ReplyDelete
  2. Iya, ya, gak kerasa banget udah 10 hari. Huhuhu... udah apa ya aku? :(

    ReplyDelete
  3. Saya juga berasa kurang suasana Ramadhannya, gara2 di awal puasa datang bulan. Sehingga ibadah ga bisa poll. Smoga 20 hari Ramadhan berikutnya bisa lebih maksimal nih menggunakan kesempatan langka seperti ini.

    ReplyDelete
  4. Bolong berapa? Kasi tau gak yaaaa? hehehe
    Btw emang Ramadhan tahun ini kok rasanya berlalu cepet banget ya mbaaakk

    ReplyDelete
  5. semangat 20 hari lagi kita menunju hari kemenangan dan jangan sampai tergoda untuk batal puasa.

    ReplyDelete
  6. Tetap semangat mbk puasanya. Kalo dihitung2 lama juga ya puasanya. Aku blm bolong nih..

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah, Ramadhan kali ini agak adem ya...sempat turun hujan beberapa hari. Jadi gak kepanasan.

    ReplyDelete
  8. Iya nih.. ga kerasa.. saya jg ngrasa begitu. Cuman ganti pola makan.. etapi justru kalau ga kerasa, artinya maknanya kurang dapet kali ya? :( :(

    Mudah-mudahan pekan kedepan bisa "kerasa" dalam makna yang berbeda yak. Aamiin.. Ini pekan pertama tarawih aman, full, eh bbrp kali nih pas pekan kedua ini bolong :(

    ReplyDelete
  9. Selamat dan semangat berpuasa mba.. inget 2 Minggu lagi udh lebaran hehe..

    Saya gak puasa mba.. jadi bs dikatakan bolong tiap hari hehe

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah.
    Ramadhan kali ini membawa hikmah untuk aku dan keluarga. Karena tanpa banyak kata, kedua anakku ikut shaum. Bahkan sampai maghrib.

    Aku sangat menghargai kekuatan fitrah iman yang mereka munculkan.
    Dan tugas aku sebagai Ibu hanyalah menumbuhkannya agar tumbuh lebih subur dan kokoh.

    Semoga kia bisa bertemu di Ramadhan berikutnya.
    Aaamiin.

    ReplyDelete
  11. Pasti sekarang sudah sibuk berbelanja baju baru dan juga kue kue untuk dihidangkan. sudah buat list?

    ReplyDelete
  12. Aku belum bolong, tamunya belum datang hwahahahak. Kusempat beberapa kali tepar waktu puasa, sih. Kayak mau pingsan waktu jalan agak jauh. Tapi untungnya bisa diredakan dan gak jadi batal. Alhamdulillah makin dekat hari raya. Nastar mana nastar? Eh.

    ReplyDelete
  13. Bolong enwm dong gueeeeee 😭😭😭 semoga selalu dikasih hidayah buat istiqomah

    ReplyDelete
  14. wuaa iya mba Jiah, Ga berasa banget,,, dan ini udah mau lebaran aja.... aiss aiss... padahal belum beli baju... #eh

    ReplyDelete
  15. Makin mendekat juga ya waktu lebaran, sudah bersiap-siap untuk belanja-belanja baju lebaran dan kue-kue juga. Bisa lihat-lihat dulu mulai dari sekarang, nanti tunggu ada diskonan tinggal beli.

    ReplyDelete
  16. di medan justru udaranya panas banget mbak ramadhan kali ini. kadang waktu di dalam rumah aja berasa banget panasnya. apalagi waktu keluar rumah. cobaan puasa banget dah ehhehee

    ReplyDelete
  17. Saya baru 6 hari, karena di awal batal 4 hari. . tp seneng sih karena biasanya ga dpt lagi di akhir. Jd bisa dikit bayar hutangnya

    Alhamdulillaj. . yuuuuk semangat jiaah

    ReplyDelete
  18. Baru baca, udah di hari ke 18. Alhamdulillah masih blom bolong. Karena memang saat puasa baru bersih. Jadi paling minggu depan mulai bolong.

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98