Tempat Ngopi di Bandung Dengan Interior Unik dan Instagrammable

July 12, 2017

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Bicara tentang tempat ngopi memang tidak ada habisnya. Terutama di Bandung. Hal ini sepenuhnya disadari oleh Batik Air, karena hal ini menjadi daya tarik bagi Kota Kembang agar semakin banyak dikunjungi. Maka tiket Batik Air ke Bandung akan semakin mudah kamu dapatkan di Traveloka.

Dan berikut adalah jawaban untuk kamu yang penasaran di mana sebenarnya tempat ngopi asik dan instagrammable di Bandung.

1. Warkop Modjok
source:pergidulu.com

Sekali melihat, kamu akan langsung jatuh cinta pada tempat ini. Warung Kopi yang berada di pojok jalan di daerah Perumahan Pondok Hijau Indah. Seperti namanya, Warkop Modjok ini benar-benar menawarkan menu warung. Mulai dari camilan seperti cireng, bakwan atau bala-bala, sampai tempe mendoan. Harga kopinya pun mulai dari 10ribu rupiah.

Yang unik adalah tempatnya yang sangat instagrammable banget. Banyak spot yang bisa kamu jadikan tempat berfoto. Bangunannya pun terhitung unik. Dengan cat berwarna biru sedikit usang dan cat yang mengelupas membuat tempat ini telihat sangat mencolok. Di dalamnya banyak wall art yang bisa kamu jadikan tempat selfie, di luar banyak meja yang berjajar dengan dilindungi oleh payung warna-warni. Tempat ngopi ini juga sudah free wifi. Cek saja instagramnya @warkopmodjok.

2. Blue Door

source:culinarybonanza.com

Seperti namanya, café mungil di jalan Gandapura No. 61, Bandung ini memiliki pintu kecil berwarna biru, lagi-lagi catnya seperti sudah mengelupas dan usang. Namun hal tersebut sama sekali tidak mengurangi keindahan tempat ini. Jika kamu mendarat di Bandara Husein Sastranegara dengan Batik Air, maka kamu bisa mengunjungi tempat ini dengan masuk dari Jalan Jend. Ahmad Yani.

Tempat ngopi ini diakui oleh blog surgamakan sebagai tempat ngopi paling enak dan nyaman. Di dalam tembok-temboknya dihiasi dengan wall art deco yang unik, cat temboknya beberapa terlihat mengelupas namun sangat artistik.

Kamu juga bisa ngopi di area luarnya, dengan atap pepohonan yang merambat di atas kawat-kawat yang dipasang sebagai atap. Di sini juga banyak tempat yang bisa dijadikan selfie kok. Cek saja instagramnya di @blue_doors.

3. Kozi Lab

source:whatsnewjakarta.com

Tempat ketiga ini tak kalah unik. Kamu akan merasakan sensasi minum kopi di dalam bengkel. Karena, tempatnya memang bekas gudang. Tapi, begitu kamu sampai di dalamnya akan terasa sangat nyaman dan yang paling penting, semua sudutnya sangat instagrammable.

Temboknya tak disemen, tumpukan batu bata merah tersusun rapi malah menambah daya tarik tempat ini. Tak seperti Coffeeshop kebanyakan, tempat duduk disini akan mengingatkanmu pada kursi kayu nenek tempo dulu. Dengan taglinenya a great coffee experience kamu benar-benar akan merasakan pengalam minum kopi yang beda dari biasanya. Penasaran? Kunjungi saja akunya di @kozi.lab.

Sudah mulai penasaran? Masih ada dua tempat lagi yang paling hits di instagram. Makanya segera pesan tiket Batik Air di https://www.traveloka.com/batik-air agar feed instagrammu semakin ok.

4. Imah Babaturan

source:duniakulinerbandung.com

Dalam bahasa sunda, Imah Babaturan artinya “Rumah Teman”. Tempat ini merupakan tempat ngopi yang sederhana namun hangat. Menyajikan camilan tradisional seperti singkong goreng, bakwan, dan bermacam-macam gorengan dan juga makanan khas Bandung. Beralamat di Kebon Bibit no.3. Kopinya sangat istimewa dengan kopi andalannya adalah Es Kopi Susu.


5. Mimiti Kopi

source:destinasian.co.id

Seperti Imah babaturan, mimiti kopi juga memiliki arti tersendiri dalam bahasa sunda. ‘Mimiti’ artinya yang pertama atau awal. Di sini kamu bisa ngopi cantik di area outdoor. Dan mungkin untuk wisatawan asal Jakarta tempat ini sudah mulai mainstream. Namun, lokasinya yang instagrammable sangat cocok untuk kamu yang ingin memenuhi feed Instagrammu.

Sudah tempat ngopi di atas? Share yuk! Sampai jumpa. Happy Blogging!

You Might Also Like

4 komentar

  1. Saya takutnya lebih memilih berphoto daripada minum kopi, hahaha.

    ReplyDelete
  2. Warkop modjok... namanya unik sekali ya pasti tmpt ny asyik juga

    ReplyDelete
  3. tempatnya keren-keren dan emang cocok buat update instagram, hehehe

    ReplyDelete
  4. beh... instagramable banget. Di Purwakarta juga ada loh mbak. Tapi saya gak mau nyebut merk... hehe... makasih mbak rekomendasinya. Bisa disamperin nih kedepannya...

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98