Monday, 27 March 2017

Parade Kematian

Bismillaahrrahmaanrrahiim....

Bersamamu, setahun dua tahun mungkin tak pasti. Tapi yang namanya kematian itu pasti karena setiap yang berjiwa akan mati.

Sekitar sepuluh hari lalu, kampung saya tepatnya di RT 10 ada semacam Parade Kematian. Pada tanggal 17, Mbah Salamah berpulang. Lalu pagi buta tanggal 18 pukul 00.30 Mbah saya, Mbah Ika dan beberapa jam kemudian Mbah Ngadiran. Terus terang bukan hanya satu RT yang heboh, tapi RT tetangga juga. Ta'ziah ke satu tempat lalu ke tempat lainnya.

Q.S Al Anbiya 35

Kenapa meninggal kok beruntun begitu?

Friday, 24 March 2017

Lamaran

Bismillaahrrahmaanrrahiim....

Lamaran. Yang namanya perempuan kalau dapat lamaran itu harusnya senang. Apalagi kalau yang melamar itu pujaan hati atau seorang lelaki yang memang diimpikan. Bahkan ada lho acara TV yang khusus untuk lamaran agar mengesankan dan tak terlupakan.

Lamaran, ajakan menikah sendiri ada yang romantis ada yang biasa. Tergantung masing-masing individu karena tingkat rasa romantis setiap orang itu beda.

Ji, ini ngomongin Lamaran siapa sih?

Wednesday, 22 March 2017

Sunday, 19 March 2017

Cek Toko Sebelah Pakai Aplikasi Priceza

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Akhir-akhir ini, Mbak saya lagi ketiban cobaan. Lagi semangat nyetrika apalagi saat jemuran pada kering karena enggak hujan, eh setrikanya malah jadi dua. Pegangan sama besinya terpisah, Cuy! Kalau kabelnya yang rusak bisa diganti. Lha ini dalamnya. Pebaikannya separuh harga setrika. Enakan beli baru kan ya! Masalahnya, saya juga yang disuruh beli. Apa-apaan coba?!

Wednesday, 15 March 2017

Cilok Barokah Tasik yang Lagi Hits di Jepara

Bismillaahirrahmaanrrahiim....

Suka jalan? Suka jajanan murah meriah? Hah! Itu saya banget! Dan ini dia salah satunya, Cilok Barokah Tasik yang Lagi Hits di Jepara.

Beberapa waktu ini di Jepara lagi 'kedanan' cilok. Makanan kenyol-kenyol yang terbuat dari Tapioka ini memang murah meriah macam Pecel. Enggak salah jika dari anak-anak sampai orang dewasa doyan makan Cilok.

Monday, 13 March 2017

Saturday, 4 March 2017

Pecel, Makanan Murah Semua Suka

Bismillaahirrahmaanirrahiim....


Pecel, Makanan Murah Semua Suka, bener kan? Belum pernah makan pecel? Coba aja mie rasa pecel #MalahIklan!

Tau pecel, iya kan iya dong?! Pecel itu makan murah meriah, hampir semua kalangan suka. Gimana enggak suka? Pecel itu gabungan berbagai macam sayuran rebus dan campur bumbu yang menurut lidah ndeso saya enak bingo!!!

Friday, 3 March 2017

Hebohnya Kedatangan Raja Salman dan Rombongan

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Apa sih yang heboh akhir-akhir ini? Sengketa pilkada yang tak ada habisnya, korupsi, banjir diberbagai daerah? Berita terkini hari ini Okezone masih seputar cerita kedatangan Raja Salman dengan seribu limaratus orang. Waktu dengar berita ini, terus terang saya tercengang. Itu banyak banget terdiri dari siapa aja sih? Pangeran, Puteri, Mentri, Pengawal, pembantunya diajak juga enggak sih?

Thursday, 2 March 2017

Inilah Tips Memilih Tas Selempang Wanita yang Perlu Kamu Ketahui

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Berbicara mengenai style dan fashion pasti tidak akan lepas dari dunia perempuan dan salah satu yang paling sering dicari oleh wanita atau perempuan adalah tas. Saat ini banyak sekali jenis dan macam tas yang ada di pasaran, salah satunya adalah tas selempang wanita. Sebagai tas yang memiliki desain yang menarik dan dinilai lebih simpel menjadikan tas yang satu ini banyak digemari.

Sumber: Bukalapak