Selamat Berbahagia, Mbak Lea!

January 24, 2018

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Selamat Berbahagia, Mbak Lea!

Musim hujan enggak nyurutin orang buat gelar hajatan termasuk pesta pernikahan. Beberapa waktu lalu Kakak nikah dan sekarang ganti teman saya, Mbak Lea.

Saya kenal dia saat pertama kali kerja di Showroom SixNine. Saya baru lulus MAN dan belum berpengalaman. Dia itu tutor pertama saya yang sangat baik hati.

Selama hampir dua tahun kerja, kami enggak pernah marahan, berantem atau sejenisnya. Kami termasuk akur. Lha pekerjanya cuma beberapa orang. Kalau sampai berantem kan enggak lucu.


Mbak Lea adalah saksi di mana saya mau buat akun facebook lagi. Lalu ke blog dan juga twitter. Dia juga dulu ngeblog suka-suka. Sering otak atik html kaya saya. Alhamdulillahnya sekarang saya masih aktif di medsos dan blog juga. Dia juga merasa senang karena saya menikmati dunia perblogan ini.

Di showroom juga kita sering (Nunggu Bos Pergi) nonton film online dari yang ngaco, horor, korea, anime Jepang, sampai yang agak sesuatu #eh. Kami juga sering liat boyband korea yang cute dan masang lagu mereka di blog. Kalau bosan, Mbak Lea juga main Ayodance, game online yang cukup hits waktu itu. Saya pernah diajarin tapi pusing sendiri karena jari masih kaku. Akhirnya milih main PET PARTY di Yahoo dan games.co.id. Pernah ya kami sampai janjian online-nin Pet masing-masing tiap hari (Kami Minggu tetap masuk dan gantian buat libur) biar bisa dapat permata. Sungguh absurd!

Pengantin makan Pempek. Saya pertama kali makan Pempek juga dijajanin Mbak Lea
Sumber foto: FB Suaminya

Sama Mbak Lea cerita saya banyak bahagianya. Nangis bersama itu waktu saya pamitan dari SixNine demi pengalaman baru. Walaupun setelah itu kadang satu dua kali saya mampir dolan ke showroom.

Well, Selamat Berbahagia, Mbak Lea! Semoga pernikahanmu berkah selalu sampai akhirat sana. Sebagai penutup, kamu cantik banget kalau hijaban gitu dan aku mendadak jatuh cinta 😘😘😘.

You Might Also Like

0 komentar

IBX58325B871BB98