Monday, 5 December 2011

Beckham (Ngefens) Andik

Masih ingat acara pertandingan LA Galaxy Vs Indonesia Selection???Nah disana kan ada aksi tuker kaos antara Beckham and Andik.Kenapa Beckham mau nuker sama Andik padahal pemain lain waktu nuker ditolak.Ini dia jawabannya.


Ternyata eh ternyata,Beckham sempat menjatuhkan Andik.Nah dari sinilah Beckham (ngefans) sempat memuji permainan Andik.Pas sesi wawancara,Beckham loh yang memanggil Andik dan mau nuker kaosnya.Wuih bagai kejatuhan duren~

Jadi yang bilang Andik sendiri yang nuker,itu kurang tepat karena Beckham sendiri yang ingin memberikan kaosnya.Waktu liat diberita,Andik bener-bener keblinger.Masa' kaosnya dipake tiga hari baru dicuci??? Bauuuuu bok....

Kira-kira kaos Andik muat nggak yah sama badan Beckham????
Ahihihihi,,,kaya'nya nggak deh,mending buat saya aja #ngarep

4 comments:

  1. klo fans sejatix backham pasti gk mau baju pemberian backham dicuci, agar baux tinggal terus.., ntr klo ada yg nanya 'mana buktix klo i2 bajux backham...?' sambil bangga lalu menjawab 'nih cium aja ni baju, bau khan...,ini bau khasx backham'..., berkata dgn banggax.., tanpa ambil pusing sama 'sang pencium' yg ternyata dah pingsan wkwkwkkwkw....

    ReplyDelete
  2. @ rohis : hahahaha,,boleh juga tuh~dicoba yookk

    ReplyDelete
  3. @ zone : sya kah yang lebay??? ==a

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?