Thursday, 1 November 2012

Kamu Potong Apa?

Bismillahirrahmaanirrahiim

Selamat hari raya idul Adha, telat :uhuk
Ngga apalah, ini juga masih bulan Dzul Hijjah, jadi masih ada kesempatan untuk nikah #eh :uhuk

Idul Adha kemarin potong apa?
Ngga sempat potong apa-apa, bisanya motong kuku :smile. 
Tanggal 25 sesuai kesepakatan bersama mb' tencinta, aku pulang. Wah, pulangnya telat beuh, bis sudah habis hingga akhirnya aku terdampar diterminal. Trus gimana pulangnya? Akhirnya dapat telfon, kakak nanti yang jemput diterminal. 

Nunggu dengan was-was, akhirnya ada bis. Ngikut aja deh walau ngga ngepol sampai perempatan menuju jalan rumah. Maksud hati sih biar kakak ngga terlalu jauh jemputnya. Ternyata aku malah salah, kakak sudah sampai diterminal #tepok jidat. Hadeuh, nyusain banget aku ini

Karena aku sudah terlanjur naik bis dan kakak ngga nyaut waktu ditelfon, akhirnya aku minta pak sopir berhenti tepat didepan Pasar Malam. Jadilah buka puasa plus takbiran didepan pasar malam :smile . Singkat cerita, akhirnya ketemu si kakak terus sekalian aja tak ajakin jalan-jalan. Pulang deh :uhuk

Paginya, seperti biasa solat idul adha di masjid. Ngga asik wong aku telat jadi dapat barisan dibelakang. Seperti tadi aku bilang, aku ngga motong apa-apa. Belum bisa berkurban :hwa . Tak apalah, yang penting lebaran tahun ini sekeluarga bisa kumpul bareng :hepi

Oh iya, selamat hari Sumpah Pemuda juga heheh :uhuk

Keinget John Pantau Aka John Genges yang ditanyain bunyi Sumpah Pemuda itu kaya apa. Kalau tuh orang ngga bisa jawab, pasti maluuu :shy soalnya dulukan dia sering nge-bully kalau ada artis yang ngga tahu tentang UUD, Pancasila dsb.

Dulu waktu SD, setiap selesai berdoa pagi kami selalu mengucapkan Sumpah Pemuda. Jadi sampai sekarang ini, aku jelas masih ingat betul bagaimana bunyinya. Kalau sekarang, ngga tahu deh apa masih diucapkan setiap pagi atau tidak.

Maknanya apa sih???
Biar kalian sendiri para pemuda yang menjawabnya. Yang jelas kita harus menjadi yang lebih baik karena kita ini peminpin masa depan.

Ya sudahlah ...
See you and happy blogging :hepi

Happy November

8 comments:

  1. Wach senang ya kalau Ied Adha bisa ngumpul :D Sebuah karunia py kakak baik hati yg mau jemput adiknya *udah nikah belum, hayu carikan calonnya#riweh apa kepo ni? Hehee

    ReplyDelete
  2. Aku kemarin gak makan daging hihihi, gak shalat Id pulak...
    Happy idul adha ya Jiah *telat abesss*

    ReplyDelete
  3. km msh mending cz msh bs motong kuku klo aq gk sempat motong apa2 hehehe..

    ReplyDelete
  4. setuju...pemimpin masa depan adalah semua anak bangsa pada masa kini :)

    ReplyDelete
  5. @ bunda yunda : hehhe~ kita blm nikah, katanya sih aku yang disuruh nyari duluan :D
    @ mb' Una : hehe~ diet toh mb' Un?? happy idul adha juga mb' :D
    @ rohis : hehhe, g papalah :D
    @ blogs of : memang hadistnya gitu sih ^^

    ReplyDelete
  6. aku motong mangga Mbak..ehm, mksdku ngupas mangga pas lebaran idhul adha kemarin. Lagi kebetulan banyak yg sdh siap dipetik sih mangganya...#nglantur deh

    ReplyDelete
  7. aku potong bambu, terus di'raut jadi tusuk sate.. terus sate'y diembat orang :(

    ReplyDelete
  8. @ ririe : heheh~ aq juga makan mangga banyak mb' :D
    ngrujak yuk heheh #eh
    @ obat : wah~ yg sabarrrr

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?