Friday, 16 November 2012

Selamat Ulang Tahun Mb Ku

Hari ini Mb' ku yang kedua, Mb' Ita ultah yang ke 26. Karena dia tinggalnya di Pati, jadinya aku ngga bisa ketemu :uhuk . Mb' Ita itu, cantik dengan lesung pipi kecil dibawah bibirnya. Kaya siapa ya? Yang jelas meski aku juga punya lesung pipi, mb' Ita jauh lebih cantik daripada aku :smile . Sayang aku ngga nyimpen fotonya di HP. Semenjak menikah, mb' ngga mau narsis heheh :uhuk

Kalau kemarin Selamat Ulang Tahun Adikku pake puisi. Kali ini aku ngga pengen buat puisi :smile . Aku hanya ingin mengingat masa lalu bersamanya, ciyeee :uhuk

Aku dan mb' Ita sebenarnya ngga terlalu akrab. Ngga tau kenapa, pokoknya dulu brasa agak jauh gitu. Aku juga pernah ngambek gara-gara mb' lebih perhatian sama cewek yang ditaksir kakak daripada aku yang adiknya sendiri. Tapi itu menurutku, hanya penilaiannku saja.

Tapi, mb' Ita sebenarnya perhatian juga sih. Mb' sering mengingatkanku agar aku tidak egois, mau belajar dengan teman yang lain ngga menyendiri terus. Mb' juga ngingetin agar aku menyisihkan uang untuk kebutuhanku sendiri, ex : beli baju atau apalah. Tapi dasar aku memang keras kepala dan ngga tega sama ortu. Setiap kali jatah uangku habis, aku bilang aku masih punya karena ortu memang lagi ngga punya duit untuk ngirim. Aku sering ngga jajan demi ngumpulin duit kalau-kalau ada kebutuhan fotocopy pelajaran. Memang terlalu keras kepala akunya :uhuk

Sampai akhirnya, mb' lulus sekolah 2005 dan menikah ditahun 2006 barulah aku dekat dengannya. Aneh? Mungkin karena faktor usia yang membuatku sedikit nyaman untuk bercerita dengan mb' Ita. Waktu aku lagi down patah hati karena cowok, mb' selalu menyemangati. Mb' Ita selalu ngingetin agar aku bisa merawat diri, ngga hobi ngumpulin cucian hehe :uhuk . Pokoknya mb'ku yang satu ini top. Eh, mb' ku yang satu lagi, mb' Santi juga ngga kalah topnya ding. Cuma, spesialisnya mb' Santi itu masalah masakan hihih :smile

Sebelum idul Adha kemarin, mb' Ita juga ngasih wejangan puanjang tentang masalah hati. Aku dengerin ajalah sampai sesekali berargumen. Waktu lebaran juga mb' mengingatkan agar aku buat tabungan untuk kebutuhan nanti. Ya, aku sadar, aku juga harus memikirkan hidupku. Tak melulu membuat hati keponakanku senang karena bisa membelikan sesuatu untuk mereka. Semua ada dosisnya tersendiri.

Ini doaku buat mb' Ita.
Semoga mb' dan keluarga senantiasa diberi kesehatan, selalu sabar dan jangan lupa ibadah. Stt ... Kisah cintamu sama Mas, belum sama sekali ku ungkap lho :uhuk

Sampai jumpa & Hepi Blogging :hai

18 comments:

  1. Aamiin.. met milad juga buat mba Ita doa yang sama :)

    hayoo... bocorin dong kisah cintanya mba-mu #lho :D

    ReplyDelete
  2. Aamiin. Saya turut mendoakan yg terbaik.

    Met milad buat mbak Ita.

    Asyiknya mabk Ita punya adik yg baik :)

    ReplyDelete
  3. Nah! Bukan mbak santi yg ultah? Hohoho, met ultah jg ya wat mbak ita... ;-)

    ReplyDelete
  4. Wow..
    met happy milad ya bwt mbak keduanya..
    hehehe..

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun ya buat mbak Ita
    Baik banget mbak, mau ngingetin harus dewasa, nggak egois..

    Salam manis ya buat beliau

    ReplyDelete
  6. Selamat Ulang Taun Buat Mba Ita nya , semoga sehat selalu dan bahagia pastinya :)
    amin amin .

    ReplyDelete
  7. hepi ultah buat Ita..smg makin sukses dlm segala hal. Amiin

    tu lesung di dagu mirip mimi bgd lah ihihihi uhukk

    ReplyDelete
  8. met ultah jg ya.. biar telat .. hehehe

    btw salam kenal & follback ya

    ReplyDelete
  9. wah, baru berkunjung nih mas

    salam kenal ya mas, ditunggu kunjungan baliknya ya ^^

    ReplyDelete
  10. Selamat ulang tahun utnuk mba ita. .
    ingat pesan dari mba ita ya?

    jangan egois dan terus menabung. hihihih

    ReplyDelete
  11. Saleum,
    Semoga saja sesuai dengan harapan, :)

    ReplyDelete
  12. selamat ulang tahun untuk mbaknya yaahh :)

    ReplyDelete
  13. makasih ya.. kamu memang adikku yg paling cantik deh.. #lho :p

    ReplyDelete
  14. Aamiin..aamiin mengamini doanya sahabat...

    Mohon dukungannya sahabat untuk mengKLIK G+1 pada postingan mengenai IPHONE 5 GADGET IMPIAN semoga sahabat berkenan membantu.
    Terima kasih sebelum dan sesudahnya sahabat

    ReplyDelete
  15. semoga mb panjang umur dan sukses selalu

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?