Friday, 1 February 2013

Lagi Semedi


Sebenarnya kemarin aku tuh di rumah tapi yah begitulah. Asyik-asyikan semedi buat nambah berat badan :uhuk . Bisa dipastikan apa yang aku kerjakan mulai dari makan, tidur, ngemong Sinta, ngemil, jajan pokoknya kegiatan bermalas-malasan ria :smile 


Sebenarnya ini memang amat sangat tak patut karena itu artinya selama aku libur aku tidak produktif sama sekali. Tulisan tak ada yang terbuat, ide cerpen ngambang di udara sama sekali belum tersalurkan :shy . Mau ke warnet males ditambah lagi paket internetanku hampir habis. Ternyata, tanpa internet dan tanpa balas sms   aku masih hidup hohoh :uhuk


Januari telah berlalu dengan segala pesona dan kedahsyatannya. Saatnya kita buka lembar baru menuju febuari yang penuh cinta :uhuk . Semoga bulan ini dan bulan-bulan selanjutnya aku makin produktif. Meski cerpen januari tidak terlalu banyak, semoga apa yang aku tulis bisa bermanfaat, amin :smile


Hem, Febuari bulan penuh cinta. Posting cerita cinta aja kali ya hihihi. Semoga aku bisa Bewe. Maaf buat yang sudah komentar, aku belum Bewe balik . Happy Blogging :hai 

10 comments:

  1. Nulisnya ngebut ya sob, coba cek lagi deh. Pasti ada yang salah.

    ReplyDelete
  2. se7 ma yg komen di atas.
    semoga Februari mengagumkan.

    ReplyDelete
  3. Ikut semedi juga ah, siapa tau Februari ada sesuatu yang essip :)

    ReplyDelete
  4. bermalas-malas ria juga penting kok :D muahahahahah

    ReplyDelete
  5. smoga di bulan ini bisa lebih baik :)

    ReplyDelete
  6. emang betah berapa lama semedinya?hahaha

    ReplyDelete
  7. Ya udah, ditunggu deh posting cerita cinta-cintaannya. :D

    ReplyDelete
  8. bukan tidak produktif mbak? sebab, saya pikir kalau menulis itu memang butuh inspirasi. Nah, kalau belum nemu inspirasi, trs tetep nulis, sy jamin tulisannya nggak touching deh..

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?