Saturday, 24 August 2013

Berani Cerita #24 : Andra

Vivienne menatapku dengan mata yang basah. Untuk waktu yang lama kami berpelukan tanpa kata-kata.

"Ada apa sih?"

Vivienne masih sesenggukan. Sambil menatapku dia membuka suara,

"Huaaaaaa!!! Andra mati!"

"Andra? Andra...,"

"Iya. Andra yang itu."

"Astaga! Beneran?"

"Iya. tadi aku baca, statusnya mati. Aku nangisin dia sampe tembem ini."

Sial. Si Andra pake mati ngga bilang-bilang lagi. Aku kan belum jawab tembakannya.

"Trus, dia matinya kenapa?" tanyaku.

"Dia kecelakaan mobil. Mobil yang dia kendarai ditabrak dari belakang trus guling-guling gitu, hiks,"

Sejak kapan Andra pakai mobil? Bagusan dia naik Vespa.

"Terus ya, aku kan baru aja jatuh cinta sama dia. Sakit aku, sakit." sambung Vivienne.

Hih! Katanya hanya aku cewek yang ada di hatinya. Kok bisa-bisanya buat Vivienne jatuh cinta? Dasar Andra PHP!!!

"Kamu sudah layat ke rumahnya?"

"Layat? Gimana layatnya?"

"Lho? Andra kakak kelas kita itu kan? Yang kamu kenalin ke aku itu?"

"Hih! Bukan Andra itu. Andra itu mah aku ngga doyan!"

"Trus, Andra yang mana?"

"Kamu lupa ya? Itu lho Andra suaminya Ariel cerbung X nya Mbak Annesya yang sering aku ceritain itu. Kamu katrok ih!"

Kulempar boneka Teddy Bear milikku. Bisa-bisanya aku pikir Andra serius mati. Ternyata cuma cerbung! Gila!!!



Notes :
Andra merupakan tokoh utama dalam cerbung X nya Mbak Annesya. Hasil reviewku X dan Say Goodbye to X. Ini FF curhatan hihih :uhuk

10 comments:

  1. Sebenernya udah ketebak kalo Andra yang mereka maksud itu beda orang. Hehe... Tapi nggak nyangka ternyata yang satu cuma tokok cerbung. Hahaha.

    ReplyDelete
  2. huwahahaha.... gitu ya kalau cinta diam-diam :)

    ReplyDelete
  3. KALAU AKU malah nyautnya ke andra and the back bond tuh..hehhehe

    #rajinnya ikut FFnya, pengen ikutan jugak, tpi msh rush time banget dgn off line *curhat*

    ReplyDelete
  4. nama andranya sama antara nyata dan fiksinya mbak annesya...tapi ini fiksi juga kan.......nice story ....salam :-)

    ReplyDelete
  5. Hehe.. Sok2an nebak dari awal tapi ketipu juga! Sip! :-)

    ReplyDelete
  6. ya ampyuuuun, dia cinta sm tokoh cerbung ternyata ya hihihihi

    ReplyDelete
  7. yah...awalnya aneh aja, kok bisa-bisanya orang mati bikin status. Tapi ujung kisah menjelaskan semuanya kok. Good job.. :)

    ReplyDelete
  8. Hihihi... tokoh cerbung yg terbawa2 :)

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?