Monday, 23 December 2013

(Bukan) Peran Utama

Mengikuti jejak Mbak Niar, aku juga kepincut mau nulis tentang Reza Rahadian. Reza ini lahir di Jakarta, 5 Maret 1987. Kalau sama aku, usianya pas lah :uhuk . Tahun depan aku 22, dia 27 :smile .

Reza Rahadian.jpg
Credit

Sebenarnya, Reza Rahadian ini bukan aktor baru di Sisi Lain. Maksudnya Ji? Iya, jadi aku sudah beberapa kali nulis Reza, cuma beda karakter aja :uhuk . Temanku, Mbak Naya Harun itu suka juga sama Reza. Jadi beberapa cerita di All About Nay ada tokoh bernama Reza. Contohnya di cerita Valentin untuk Nay :smile .


Aku suka Reza bukan karena dia jadi peran utama di Film Ainun Habibi. Aku malah suka dia waktu main Queen Bee, pada hal di situ dia bukan peran utama :smile . Malah di Film Kirun + Adul, Reza ini jadi detektif, hooo cucok abis deh. Aku aja sampe heran, masa yang bukan peran utama malah nyedot perhatianku? Bahkan di film Perempuan Berkalung Sorban, meski pengen jewer tapi terpesona juga dengan aktingnya. Intinya, Reza ini keren karena bisa meranin berbagai karakter. Semoga sih kepribadiannya nggak random juga :uhuk .


Ya, meskipun bukan peran utama, yang penting sih aku jadi aktris utama dalam drama kehidupanmu :uhuk .

4 comments:

  1. saya suka reza,dia itu smart bangettt....asik kayaknya orangnya ^^

    ReplyDelete
  2. hahhahahaabang reza , kita toss yaa mbak jiah, kiran itu lagunya raisa yang baru pemeran utama, ternyata abang reza :D

    ReplyDelete
  3. wah pada jatuh cinta ama reza semua, trus ama aku kapan ya? hahahaha

    ReplyDelete
  4. salut sama aktor film yang ga main di sinetron. kaya' lukman sardi, reza rahardian, nicholas saputra, dll. idealism n berkarakter...uhuuuk

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?